Beli New Carry Pick Up Dapat Motor Nex II, Beragam Promo Menarik Diler Suzuki Makassar

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Kamis, 27 Juni 2019 | 14:30 WIB
Diler Suzuki Makassar milik PT MPS
Vedhit/GridOto.com
Diler Suzuki Makassar milik PT MPS

GridOto.com - Diler Suzuki Makassar milik PT Megahputra Sejahtera (MPS) telah menyiapkan berbagai penawaran menarik serta bekerja sama dengan beberapa perusahaan leasing.

Hal tersebut berguna untuk mempermudah pelanggan dalam mendapatkan Suzuki New Carry Pick Up.

Setiap pelanggan yang membeli New Carry Pick Up pada bulan Juni 2019 berkesempatan mendapat hadiah langsung berupa satu unit sepeda motor Suzuki Nex II.

Selain itu, terdapat juga penawaran uang muka ringan.

(Baca Juga: Tour ILMU New Carry Pick Up Makassar, Uji Ketangguhan di Tambang Batu Parangloe)

Sebagai bentuk komitmen Suzuki dalam menjaga kepuasan pelanggan, PT MPS memberikan beberapa program pelayanan servis.

Seperti gratis jasa servis, oli mesin, oli filter, dan oli gasket sampai dengan jarak tempuh 50.000 km atau selama dua tahun bagi pelanggan yang membeli New Carry Pick Up sampai dengan 30 September 2019.

Tak hanya itu, PT MPS juga memberikan potongan harga sebesar 25 persen untuk setiap pembelian Suzuki Genuine Accessories (SGA).

Untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan terhadap kendaraan niaga ringan, PT MPS juga menyediakan New Carry modifikasi.

(Baca Juga: Rajanya Pick Up, Ini Fitur-fitur Baru Suzuki New Carry Pick Up)

Di antaranya New Carry Box, New Carry Angkutan Kota, New Carry Mobil Toko, New Carry Mini Dump Truck, New Carry Arm Roll, dan New Carry Ambulance.

"Proses yang dibutuhkan untuk mendapatkan New Carry modifikasi adalah sekitar satu hingga tiga bulan, sesuai dengan model yang dibutuhkan," ujar Andree Sulimdro selaku Direksi PT MPS.

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa