Honda ADV150 Dijual di FIlipina, Harganya Tembus Rp 40 Jutaan Loh

Harry - Minggu, 22 September 2019 | 07:35 WIB
GridOto ikutan Touring World Premiere Honda ADV150 di Bali
Billy Riestianto / GridOto.com
GridOto ikutan Touring World Premiere Honda ADV150 di Bali

GridOto.com-Setelah resmi dikenalkan buat pasar Indonesia pada Juli 2019 lalu, Honda ADV150 mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Dan ternyata skutik yang diproduksi PT Astra Honda Motor itu juga turut menjadi produk ekspor, tepatnya menuju Filipina.

(Baca Juga: Honda ADV150 Jadi Sarana Astra Motor Jateng Sebarkan Virus Safety Riding ke 350 Karyawan BPJS Ketenagakerjaan)

Dituliskan Topgear, negara tersebut jadi negara pertama di luar Indonesia yang menjual Honda ADV150, karena pasar motor matik dianggap mulai berkembang di sana.

Lalu berapa harga jual skutik tersebut?

Honda ADV150
Billy Riestianto / GridOto.com
Honda ADV150


Untuk pasar Filipina, skutik satu ini dilepas dengan banderol 149 ribu peso, atau sekitar Rp 40,1 jutaan.

Tentu saja harganya lebih mahal dari harga di Indonesia, yang dibanderol dari Rp 33,5 juta sampai Rp 36,5 juta karena ada biaya pengiriman dan lain-lain.

(Baca Juga: Pasang Moncong Bebek di Honda ADV150, Tampang Semakin Adventure!)

Konon unit yang didatangkan langsung dari Indonesia ini akan tersedia untuk pasar setempat mulai bulan Januari mendatang.

Honda ADV 150 merupakan produk terbaru Honda untuk mengisi segmen skutik premium, yang sebelumnya sudah ada Honda PCX 150.

Dengan gaya ala motor adventure seperti X-ADV 750, motor ini menawarkan penampilan yang lebih fresh dan berbeda dari kompetitornya.

Editor : Dimas Pradopo
Sumber : Topgear

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X