Hadir di Mining Indonesia 2019, Volvo Trucks Bawa FH16 Berlivery Khusus

Wisnu Andebar - Rabu, 18 September 2019 | 17:40 WIB
Petinggi Volvo Construction Equipment (Volvo CE) dan Volvo Trucks Indonesia foto di depan Volvo FH 610 berlivery khusus
Wisnu Andebar/GridOto.com
Petinggi Volvo Construction Equipment (Volvo CE) dan Volvo Trucks Indonesia foto di depan Volvo FH 610 berlivery khusus

GridOto.com - Volvo Construction Equipment (Volvo CE) bersama Volvo Trucks Indonesia turut meramaikan ajang Mining Indonesia ke-19 pada 18-21 September di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

Mengusung tema Driving Prosperity in Indonesia, Volvo menghadirkan livery edisi khusus FH16 dalam rangka merayakan 25 tahun Volvo FH.

Jum Terpstra, MD dan pimpinan Volvo Trucks Indonesia mengatakan, Volvo FH merupakan truk berat dan long (double) trailer terdepan dalam dunia bisnis tambang di Indonesia.

(Baca Juga: Pemerintah Terapkan B30, Ini Kata Volvo Trucks Indonesia)

"Volvo FH jelas merupakan pilihan para pengemudi karena menawarkan kabin nyaman yang fokus pada pengemudi serta desain revolusioner," ujarnya di Jakarta pada Rabu (18/9/2019).

Truk ini juga merupakan flagship Volvo Trucks berkat citranya yang baik dan menguntungkan bagi operator bisnis tambang.

Karena truk ini dilengkapi teknologi aerodinamika yang dapat menghemat bahan bakar, driveline inovatif dan Volvo Engine Brake yang didesain untuk memberikan nilai lebih pada konsumen.

Volvo FH dilengkapi gigi pendaki (crawler gear) unik dengan rasio sangat rendah sehingga menjadikannya salah satu truk paling diminati.

(Baca Juga: Menyongsong Regulasi Kendaraan Listrik, Volvo Siapkan Truk dan Bus Listrik Tahun 2020?)

"Kesuksesan Volvo FH dalam 25 tahun belakangan membuktikan popularitasnya sekaligus menekankan kualitas produk-produk Volvo kami," sambungnya.

Selain itu, dalam booth Volvo juga menampilkan flagship Volvo CE, rigid hauler R100, serta meluncurkan teknologi Volvo Dynamic Steering.

Tak ketinggalan, juga menghadirkan kehebatan desain dan performa Volvo R1005, Volvo EC300D, Volvo L120, Volvo FMX dan Volvo FH.

Editor : Eka Budhiansyah

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X