Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seimos Moto, Bengkel One Stop Shopping Baru Buat Bikers Bandung Nih

Harry - Rabu, 4 September 2019 | 08:41 WIB
Suasana bengkel Seimos Moto dengan ruang tunggu yang nyaman
Suasana bengkel Seimos Moto dengan ruang tunggu yang nyaman

GridOto.com-Selain untuk melakukan perawatan, bengkel motor saat ini juga berkembang dengan menawarkan beragam layanan lainnya (on stop shopping).

Dengan konsep tersebut, bengkel juga melayani kebutuhan pengendara lainnya seperti penjualan aksesoris, apparel atau pun perawatan bodi motor.

Konsep inilah yang juga diterapkan oleh Seimos Moto, yang akan segera membuka outlet pertamanya di kota Bandung, Jawa Barat.

(Baca Juga: Bingung Cari Bengkel Motor Klasik Eropa? Nih Rekomendasinya)

Outlet yang berada di Jalan Mohammad Toha, No. 187, Kelurahan Karasak, Kecamatan Astana Anyar, Bandung tersebut akan diresmikan hari Sabtu (7/9/2019) mendatang.

Dalam keterangannya, Seimos Moto menawarkan beragam layanan perawatan sepeda motor, penjualan aksesoris, apparel hingga restaurant.

Bengkel Seimos Moto punya fasilitas yang lengkap
Bengkel Seimos Moto punya fasilitas yang lengkap

Perawatan sepeda motor yang ditawarkan enggak melulu terkait dengan teknis mesin, tapi juga termasuk perawatan bodi motor seperti poles dan body detailing.

Motor-motor yang bisa dilayani disini beragam, mulai dari motor skutik seperti Yamaha NMAX, Honda PCX serta Vespa termasuk juga untuk big bike sob.

(Baca Juga: Melihat Fenomena Bengkel Motor Resmi Terima Jasa Modifikasi, Apa Motifnya?)

"Tempat ini juga akan jadi pop up store Ducati Indonesia, yang akan memajang motor-motor Ducati untuk pecinta motor besar di Jawa Barat," kata Yoppy Saputra, Owner Seimos Moto.

Yoppy menambahkan, pihaknya akan menyediakan 3 unit motor test ride Ducati yang bisa langsung dicoba konsumen sampai 11 September 2019 mendatang.

Meski punya fasilitas yang lengkap, Seimos Moto menyebutkan jika tarif yang ditawarkan akan sangat kompetitif dan bakal menarik minat bikers Bandung.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa