Penasaran dengan Proses Produksi Motor Ducati? Bisa Langsung Ikut Tur di Pabriknya Nih!

Dia Saputra - Sabtu, 31 Agustus 2019 | 16:30 WIB
Penunjung pabrik  dan musium Ducati.
marketersclub.it
Penunjung pabrik dan musium Ducati.

GridOto.com - Pabrikan motor ternama Ducati menawarkan hal yang menarik bagi para pecinta merek Ducati untuk bisa lihat langsung proses produksi yang dilakukannya.

Dilansir dari visordown.com, Ducati menjawab keinginan banyak orang untuk melihat proses produksi yang berlangsung di dalam pabrik setiap harinya.

Orang-orang yang hadir di pabrik sepeda motor Ducati di Borgo Panigale akan diajak berkeliling dan melihat langsung proses produksi motor-motor yang ada disana.

(Baca Juga: Ducati Scrambler Pakai Body Kit, Jadi Lebih Gagah Tanpa Ubah Rangka)

Tidak hanya melihat proses produksi, namun para pengunjung juga akan diajak melihat departemen balap legendaris, yang secara rahasia terletak di dalam pabrik.

Pihak Ducati mengatakan, tur berpemandu di dalam pabrik tidak hanya mengungkapkan bagaimana sepeda Ducati dibuat, tetapi juga memberikan kesempatan pengunjung untuk mengalami momen kehidupan sehari-hari pekerja pabrik.

"Pengunjung akan merasakan kehidupan sehari-hari para pekerja di pabrik Ducati bersama dengan para pekerja yang bekerja di Borgo Panigale," jelas pihak Ducati, dilansir dari visordown.com.

(Baca Juga: Mantan Pembalap MotoGP Scott Redding Resmi Gantikan Alvaro Bautista di Ducati World Superbike)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa