Alvaro Bautista Tinggalkan Ducati Demi Honda, Siapa Penggantinya?

Rezki Alif Pambudi - Kamis, 22 Agustus 2019 | 18:32 WIB
Alvaro Bautista
WorldSBK
Alvaro Bautista

GridOto.com - Kepindahan Alvaro Bautista dari Ducati ke Honda mulai World Superbike 2020 tinggal menunggu pengumuman resminya saja.

Dalam waktu dekat ini kabarnya akan ada pengumuman besar, hanya tinggal menyelesaikan beberapa poin.

Perginya Bautista membawa pertanyaan besar, siapa yang jadi penggantinya di tim Aruba.it Ducati?

Dilansir GridOto.com dari Corsedimoto.com, jika Ducati memilih pembalap MotoGP untuk menunggangi Panigale V4 R tim Aruba.it, ada 2 nama.

(Baca Juga: Valtteri Bottas Tetap di Tim Mercedes, Esteban Ocon Jadi Pembalap Tim Renault?)

Nama pertama adalah Johann Zarco dan Scott Redding.

Hal itu diungkap oleh mantan manajer yang namanya kondang di MotoGP dan Superbike, Jean-Marc Dossios, yang beberapa waktu lalu sempat diskusi dengan bos tim Aruba.it Ducati, Serafino Foti.

Pada diskusi sekaligus makan siang itu, Dossios mengungkap dirinya dan Foti berdiskusi soal Johann Zarco dan Scott Redding.

"Yang kusuka dari Serafino, dia profesional di Superbike, dia sangat menghargai Johann Zarco, dia memperhitungkannya sebagai pembalap hebat," ungkap Dossios.

"Selama obrolan kami, aku juga merasa Scott Redding seharusnya cocok mengendarai motor tim ini, permainan terus berjalan, kesepakatan seperti sudah ada di tangan tapi diskusi masih jalan terus," klaim Dossios menjelaskan bahwa sudah ada diskusi antara Ducati dan Redding.

Editor : Fendi
Sumber : Corsedimoto

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X