Hebat Benar! Berhenti di Traffic Light Honda Sonic 150R Malah Dapat Pengawal Pribadi

Dia Saputra - Senin, 2 September 2019 | 10:10 WIB
Penangkapan pengendara Honda Sonic 150R yang tidak mengunakan helm.
IG/@meme.comik.indonesia
Penangkapan pengendara Honda Sonic 150R yang tidak mengunakan helm.

GridOto.com - Sebuah kejadian yang membuat warganet berkomentar mengelitik, karena tindakan yang dilakukan oleh para polisi di traffic light saat menangkap pengendara Honda Sonic 150R.

Saat traffic light sedang berwarna merah para pengendara wajib berhenti agar tidak melanggar aturan berlalu lintas, begitulah yang dilakukan oleh pengendara Honda Sonic 150R.

Pemuda yang mengendarai Honda Sonic tersebut berhenti di traffic light, namun kocaknya para polisi yang berjumlah sekitar enam orang langsung mengepung pemuda tersebut.

(Baca Juga: Adu Banteng Honda Supra X vs Honda Sonic, 3 Pelajar Kritis dan Alami Luka Serius di Kepala)

Mulai dari depan, belakang, sisi kanan dan kiri di kepung polisi, pemuda tersebut terdiam tak berkutik layaknya orang penting yang sedang dikawal polisi.

Jika dilihat dengan baik dalam sebuah video yang diunggah oleh @meme.comik.indonesia pada akun Instagram, terlihat jelas pengendara Sonic 150R tidak menggunakan helm saat berkendara.

Salah satu anggota polisi dari kejauhan merekam kejadian tersebut dan berteriak "Kami datang, alhamdulillah (sambil tertawa bersama dengan polisi lainnya)".

(Baca Juga: Cara Gampang Bikin Honda Sonic 150 Lebih Lincah, Ubah Bagian Ini)

Editor : Hendra
Sumber : Instagram/@meme.comik.indonesia

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa