Adu Banteng Honda Supra X vs Honda Sonic, 3 Pelajar Kritis dan Alami Luka Serius di Kepala

Gagah Radhitya Widiaseno - Kamis, 22 Agustus 2019 | 12:55 WIB
Polisi melakukan olah TKP adu banteng Honda Supra X vs Honda Sonic
Tribun-medan.com
Polisi melakukan olah TKP adu banteng Honda Supra X vs Honda Sonic

GridOto.com - Tabrakan mengerikan terjadi di Sidikalang, Sumatera Utara.

Tiga orang pelajar kritis setelah adu banteng motor di bundaran SMK HKBP Sidikalang, Jalan Gereja, Kelurahan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Rabu (21/8/2019).

Ketiga pelajar tersebut masing-masing bernama Jericho Purba (16), warga Jalan Runding, Kelurahan Sidiangkat, Kecamatan Sidikalang.

Kemudian Kevin Bako (17), warga Jalan Air Bersih, Kelurahan Batangberuh, Kecamatan Sidikalang, dan Otniel Manalu (17), warga Desa Panji Bako, Kecamatan Sitinjo.

Baca Juga: Daihatsu Xenia Bergoyang Bikin Warga Curiga, Ternyata Pelaku Pakai Mobil Rental

"Ketiga korban berstatus pelajar SMK. Sudah dievakuasi ke RSUD Sidikalang untuk mendapat perawatan medis. Motor yang mereka gunakan sudah kita amankan di mako," ujar Kanit Laka Sat Lantas Polres Dairi, Bripka Poltak Aritonang, Kamis (22/8/2019) dikutip dari tribun-medan.com.

Poltak mengungkapkan, tabrakan tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WIB, Rabu, ketika Otniel Manalu yang mengendarai Honda Supra X tanpa pelat nomor polisi melaju dari arah Jalan RA Kartini menuju Jalan Gereja dengan kecepatan cukup tinggi.

Saat itu pula, Kevin Bako yang mengemudikan Honda Sonic BB 2807 ZP, berboncengan dengan Jericho Purba, melesat dari arah Jalan Ki Hajar Dewantara menuju Jalan Gereja.

Kedua motor sampai di bundaran pada waktu nyaris bersamaan.

Baca Juga: Emisi Tinggi Karena Mobil Bermasalah, Periksa dan Perbaiki Bagian Ini

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Tribun-Medan.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X