Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Xenia Bergoyang Bikin Warga Curiga, Ternyata Pelaku Pakai Mobil Rental

Harun Rasyid - Kamis, 22 Agustus 2019 | 12:02 WIB
Foto ilustrasi Daihatsu Xenia
Olx.co.id
Foto ilustrasi Daihatsu Xenia

GridOto.com - Warga Kecamatan Mila, Pidie, Aceh pada Selasa (20/8/2019) pukul 01.00 dini hari ramai-ramai menggerebek satu unit mobil Daihatsu Xenia yang tengah terparkir.

Warga menggerebek Xenia berwarna merah maroon tersebut lantaran curiga dengan kondisi mobil kembaran Toyota Avanza tersebut.

Dari penelusuran warga, ternyata mobil dengan nopol BL 1083 Pl ini bergoyang-goyang lantaran dua remaja melakukan hubungan tak senonoh di dalam Daihatsu Xenia tersebut.

Dilansir dari Serambinews.com, Kasat Reskrim Polres Pidie, AKP Mahliadi membenarkan kejadian ini dan dua remaja tersebut yaitu SS (16) dan teman lelakinya, AF (20) diserahkan warga yang sebelumnya membawa pelaku ke Polsek Mila.

(Baca Juga: Meski Bodi Besar, Daihatsu Xenia Kalah Sama Yamaha Scorpio! Ini Penyebabnya)

"Kedua remaja tersebut ditangkap warga di dalam mobil, karena diduga melakukan hubungan terlarang," kata AKP Mahliadi, Selasa (20/8/2019).

AKP Mahliadi menuturkan, Daihatsu Xenia berwarna merah maroon tersebut adalah mobil sewaan atau mobil rental.

"Berdasarkan pengakuan remaja itu, perbuatan terlarang tersebut mereka lakukan saat situasi sepi setelah sempat berjalan-jalan dengan Xenia rental tersebut," ungkap Mahliadi.

Barang bukti seperti pakaian dalam wanita milik SS yang terletak di tempat yang bukan semestinya juga ditemukan warga di dalam mobil tersebut.

(Baca Juga: Daihatsu Xenia Sport Concept Mejeng di GIIAS 2019, Keren Luar Dalam)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul, Naik ke Bulan di Mobil Xenia, Dua Remaja Ini Digerebek Warga, Ditemukan Bra Warna Pink

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : serambinews.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa