Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OTOBURSA Tumplek Blek 2019

Gokil! Cuma Dua Hari Segini Target Penjualan Toyota di Otobursa Tumplek Blek 2019

M. Adam Samudra - Sabtu, 31 Agustus 2019 | 17:36 WIB
Tampilan line up All New Rush TRD Sportivo di Otobursa Tumplek Blek 2019
Adam Samudra
Tampilan line up All New Rush TRD Sportivo di Otobursa Tumplek Blek 2019

GridOto.com - Gelaran OtobursaTumplek Blek 2019 kembali digelar oleh Otomotif Group Kompas Gramedia.

Event otomotif outdoor terbesar dan terlengkap se-Asia Tenggara ini diadakan di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat dari tanggal 31 Agustus hingga 1 September 2019.

Sajian lapak dan bursa otomotif dari berbagai APM (Agen Pemegang Merek) juga turut meramaikan acara ini. Salah satunya adalah PT Toyota Astra Motor (TAM).

Luther T. Panjaitan selaku Marketing and Promotions Head PT Astrido mengatakan diajang ini pihaknya memasang target sebanyak 60 unit terjual selama perhelatan ini berlangsung.

(Baca Juga: Wuih! Cuma di Otobursa Tumplek Blek 2019 Toyota Hadirkan Banyak Promo)

"Kita memang berkaca pada history. Kita mentargetkan penjualan sekitar 60 unit di acara Otobursa Tumplek Blek 2019, jadi kita fokus pada empat line up tersebut," kata Luther kepada GridOto.com di Jakarta Pusat, Sabtu (31/8/2019).

Luther menilai, pada dasarnya ajang Otobursa ini memiliki prospek yang menarik. 

"Tentunya kita juga mesti memberikan suatu yang berbeda kepada costumer yang datang ke cabang biasa," tutur pria ramah tersebut.

Ia juga menilai, tipe karakter costumer Toyota memang bisa dikatakan menengah.

"Jadi program-program pembiayaan sangat penting, jadi di acara ini kita kasih spesial program khusus tenor sampai 8 tahun selama acara ini, terus DP boleh sampai 17 persen," sambung dia.

(Baca Juga: Otobursa Tumplek Blek 2019 yang Ke-20 Resmi Dibuka Hari Ini)

"Harapan memang kita lebih menjangkau costumer. Karena costumer kadang memiliki kesulitan untuk mendapatkan informasi program yang menarik. Kita juga mencoba mengedukasi costumer bahwa kita bisa memfasilitasi kebutuhannya," sambung dia.

Dengan dukungan PT. Toyota-Astra Motor, Astrido Toyota hadir dengan luas area pamer 10x10 m2 dengan menghadirkan 4 unit display yaitu : Fortuner, Innova, Rush dan Avanza.

“Melalui acara ini, Astrido Toyota ingin memfasilitasi beragam kebutuhan pelanggan dalam memiliki kendaraan melalui pelayanan kemudahan dan program-program pembiayaan unggulan” kata Marketing Director Astrido Toyota, Tony H. Supatra.

Untuk diketahui, keikutsertaan Toyota dalam acara ini bertujuan untuk memperkenalkan unit terbaik sehingga pengunjung dapat langsung mengeksplorasi dan merasakan sensasi langsung kendaraan Toyota dan berkesempatan mendapatkan program-program terbaik dalam kepemilikan kendaraan.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa