Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

OTOBURSA Tumplek Blek 2019

Wuih! Cuma di Otobursa Tumplek Blek 2019 Toyota Hadirkan Banyak Promo

M. Adam Samudra - Sabtu, 31 Agustus 2019 | 14:51 WIB
Line up All New Rush TRD Sportivo di pameran Otobursa Tumplek Blek 2019
Adam Samudra
Line up All New Rush TRD Sportivo di pameran Otobursa Tumplek Blek 2019

GridOto.com - Gelaran tahunan Otobursa Tumplek Blek 2019 didukung sejumlah pabrikan otomotif, salah satunya Toyota yang tampilkan jajaran terbarunya.

Pantauan GridOto.com ada empat model keluarga Toyota yang dijajakan oleh dealer Astrido Toyota. 

Diantaranya, Fortuner, Kijang Innova, All New Rush TRD Sportivo dan New Veloz.

Selain memajang mobil baru dengan ragam promo pembelian menarik, Astrido Toyota juga menawarkan aneka bonus untuk pembelian model-model terbaru Toyota.

(Baca Juga: Honda HR-V Tempel Toyota Rush, Berikut Rapor Penjualan LSUV Juli 2019)

“Melalui acara ini, Astrido Toyota ingin memfasilitasi beragam kebutuhan pelanggan dalam memiliki kendaraan melalui pelayanan kemudahan dan program-program pembiayaan unggulan” kata Marketing Director Astrido Toyota, Tony H. Supatra.

Tony mengaku, kehadiran Toyota bertujuan perkenalkan unit terbaik sehingga pengunjung bisa langsung merasakan sensasi kendaraan Toyota dan berkesempatan mendapatkan program terbaik dalam kepemilikan kendaraan.

Dalam rangka turut menjaga momentum pertumbuhan pasar, Astrido Toyota menghadirkan program khusus pembelian selama Otobursa berlangsung diataranya DP ringan mulai 17 persen, bunga super murah mulai 3.7% dan tenor 8 tahun.

Selain itu, Astrido Toyota juga memberikan kesempatan untuk dapat merasakan langsung berkendara dengan All New Rush melalui kegiatan test drive.

(Baca Juga: Datsun 240Z Pasang Mesin Toyota Supra, Kombinasi Idaman Nih Sob!)

Sementara, Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, pihaknya menyambut baik penyelenggaraan event ini dengan suka cita.

“The 20th International OTOBURSA Tumplek Blek 2019” dalam upaya Toyota untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen sekaligus mendukung pertumbuhan pasar otomotif di Indonesia yang sudah memasuki semester ke-2 ini,” kata dia.

Untuk diketahui, Astrido Group adalah salah satu dealer resmi Toyota yang beroperasi di area Jakarta sejak 1974 dan telah memiliki 18 outlet di jabodetabek dan Jawa barat area.

Minggu lalu (21/8/2019) Astrido Toyota mendapatkan penghargaan bergengsi yaitu, Top Brand Awards dalam kategori Dealer Mobil.

Yuk, mampir ke booth Toyota di Otobursa Tumplek Blek 2019 di Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat hanya di akhir pekan ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa