Promo Kemerdekaan, Dealer Toyota Ini Berikan Diskon Besar-besaran, Buat Mobil Apa?

Dia Saputra - Kamis, 15 Agustus 2019 | 21:25 WIB
Ilustrasi Dealer Toyota Auto2000
Otomania
Ilustrasi Dealer Toyota Auto2000

GridOto.com - Hari kemerdekaan merupakan sebuah hari yang bisa menguntukan beberapa orang, karena semua perusahaan akan mengadakan promo menarik untuk merayakan hari kemerdekaan.

Seperti yang dilakukan oleh Dealer Toyota Setia Jaya yan beralamatkan Jalan Margonda Raya No. 348, Pondok Cina, Beji, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat yang memberi promo untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia Ke-74.

Dealer Toyota Setia Jaya, memberi promo khusus kemerdekaan dengan cara adanya keringanan down payment atau tanda jadi dan bunga 0 persen.

Promo ini berlaku untuk tiga model yaitu Fortuner, Innova, dan Yaris.

(Baca Juga: Dealer Mazda Cibubur Umbar Diskon Hingga Rp 15 Juta, Tipe Apa Saja?)

"Baru itu aja promo buat menyambut hari kemerdekaan, belum ada lagi promo yang lainnya. Kalau diskon sama saja seperti bulan-bulan biasa, Avanza diskon Rp 18 juta, Innova Rp 25 juta, Agya dan Calya Rp 8 juta," kata salah satu wiraniaga Toyota daerah Depok, Jawa Barat, dilangsir GridOto.com dari Kompas.com, Kamis, (15/8/2019).

Adapun Auto2000, salah satu dealer terbesar Toyota di Indonesia memberikan promo dengan menawarkan beberapa paket, seperti bunga ringan dengan tenor yang dapat ditentukan sendiri.

Paket merdeka bunga 1,7 persen melalui lembaga pembiayaan ACC atau TAF untuk semua model Toyota dengan skema ADDB & ADDM yakni DP 30 persen dan tenor 1 tahun.

(Baca Juga: Promo Kemerdekaan Dealer Honda DSA, Bisa Tukar Tambah Motor Khusus Driver Go-Jek dan Grab!)

Ada juga paket Merdeka 8 bulan cicilan tanpa bunga melalui lembaga pembiayaan ACC & TAF untuk seluruh model dengan skema ADDB atau DP 30 persen dengan tenor 1-5 tahun.

Bagaimana menarik bukan promo yang dihadirkan oleh perusahaan otomotif untuk menyambut hari kemerdekaan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Promo Merdeka, Innova Diskon Puluhan Juta Rupiah"

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Kompas.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X