Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Kaca Film V-KOOL VK40 Bulan Ini, Dapat Diskon dan Gratis Glass Fusion

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 13 Agustus 2019 | 18:05 WIB
Promo Semarak Kemerdekaan dari V-Kool.
Istimewa
Promo Semarak Kemerdekaan dari V-Kool.

GridOto.com - Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, PT V-KOOL Indo Lestari (V-KOOL Indonesia) menawarkan program spesial kepada konsumen.

Bekerja sama dengan Ace Hardware, program spesial yang dihadirkan V-KOOL ini bertajuk 'Semarak Kemerdekaan', dan diadakan mulai 12 Agustus hingga 31 Agustus 2019.

"Promo Semarak Kemerdekaan ini kami adakan untuk memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan kenyamanan terbaik dalam hal penolakan panas," ungkap Linda Widjaja, selaku Vice President PT V-KOOL Indo Lestari.

"Juga dengan kebersihan kaca dan pandangan yang dapat diperoleh melalui aplikasi Glass Fusion," imbuhnya dalam siaran resmi V-KOOL Indonesia, Selasa (13/8/2019).

(Baca Juga: V-KOOL Umbar Promo Menarik Serta Edukasi Ratusan Pengguna Mercedes-Benz di Kota Bandung)

Promo yang diberikan adalah berupa gratis aplikasi Glass Fusion kaca depan untuk setiap pembelian kaca film VK40 di kaca depan.

Selain itu, pembelian produk VK40 juga akan mendapat potongan harga langsung atau diskon sebesar 30 persen.

Promo ini berlaku di seluruh outlet V-KOOL yang ada di Ace Hardware, namun tetap dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Diantaranya Ace Mall Artha Gading, Ace Living World Alam Sutera, Ace Mall Kota Kasablanka, Ace Living AYB Bekasi, Ace Cibubur Times Square, Ace Qbig BSD dan Ace Mall Karawaci Serpong.

Selain itu, V-KOOL juga memastikan dengan membeli produknya di Ace Hardware, konsumen tetap dapat memilih untuk melakukan pemasangan di rumah atau pun di Dealer V-KOOL terdekat di seluruh Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa