Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

V-KOOL Umbar Promo Menarik Serta Edukasi Ratusan Pengguna Mercedes-Benz di Kota Bandung

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 7 Agustus 2019 | 15:09 WIB
Deretan mobil yang turut meramaikan gathering bertajuk Merceday Benz 2019.
Istimewa
Deretan mobil yang turut meramaikan gathering bertajuk Merceday Benz 2019.

GridOto.com - PT V-KOOL Indo Lestari (V-KOOL Indonesia) turut mendukung ajang gathering para pecinta Mercedes-Benz terbesar di Asia Tenggara, yang digagas oleh Mercedes-Benz Indonesia Community.

Puluhan klub dan komunitas dari 12 negara pun turut hadir meramaikan gathering bertajuk Merceday Benz 2019 itu, yang berlangsung pada 2 hingga 4 Agustus 2019 lalu di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Bandung.

Dalam keterangan resminya, V-KOOL Indonesia tidak hanya memberi dukungan secara materiil, namun juga konsisten memberikan program edukasi tentang pemilihan dan penggunaan kaca film terbaik kepada masyarakat, khususnya kepada para peserta Merceday.

(Baca Juga: Kaca Film Untuk Bodi Mobil dari V-Kool, Harga Mulai Rp 50 jutaan!)

Pelbagai edukasi tersebut meliputi program cek kaca film yang dilakukan kepada lebih dari 100 mobil peserta, serta memberikan informasi tentang kualitas dan performa kaca film yang saat ini mereka pakai.

"Kerja sama V-KOOL dan Mercedes-Benz tentunya sudah terjalin sejak lama dalam pelbagai hal, dan saat ini Mercedes-Benz juga telah menggunakan V-KOOL sebagai pilihan paket dalam penjualan produknya," ujar Linda Widjaja, selaku Vice President V-KOOL Indonesia, Rabu (7/8/2019).

Linda menambahkan, untuk saat ini Mercedes-Benz tipe C200, C300, E200,E250, E300, E350, GLA200, GLC200, GLC300, GLS400, dan S450 sudah menggunakan V-KOOL sebagai paket kaca film.

Ilustrasi. Tim dari V-KOOL Indonesia melakukan pengecekan kaca film.
Ilustrasi. Tim dari V-KOOL Indonesia melakukan pengecekan kaca film.


Semuanya terpasang dengan kaca film V-KOOL Diamond Series.

Selain itu, peserta yang mengikuti program cek kaca film mendapatkan potongan harga 30 persen serta voucher tambahan Rp 500 ribu yang dapat ditukarkan di gerai resmi V-KOOL Indonesia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa