Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih, Modal STNK Bisa Dapat Diskon Menarik untuk Pembelian Honda Genio di Solo

Dia Saputra - Sabtu, 10 Agustus 2019 | 20:05 WIB
Honda Genio mengisi segmen di antara Honda BeAT dan Scoopy
AHM
Honda Genio mengisi segmen di antara Honda BeAT dan Scoopy

GridOto.com - Meski terlihat mirip, bentuk bodi dari skuter matik (Skutik) Honda Genio bisa dibilang sedikit lebih ramping jika dibandingkan dengan saudaranya, Honda Scoopy.

Tidak hanya bentuknya saja yang menjadi daya tarik dari skutik 110 cc ini, namun juga harga yang ditawarkan sedikit lebih murah dari saudaranya tersebut.

Honda Genio memiliki mesin 110 cc dengan dua pilihan tipe, yaitu Honda Genio CBS dan Honda Genio CBS ISS.

 

 

Untuk Harga Honda Genio di Surakarta, Jawa Tengah adalah Rp 18.150.000 untuk tipe Honda Genio CBS sedangkan tipe CBS ISS harganya Rp 18.580.000.

(Baca Juga: Banyak Pembaruan, Part Honda Genio dan BeAT Series Bisa Saling Tukar?)

Eits tenang dulu, salah satu dealer Honda di Surakarta sedang ada promo menarik buat yang tertarik membeli skutik berpenampilan retro tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh Desy, selaku Sales Dealer Honda Kurnia Kasih Surakarta, bahwa setiap konsumen yang akan membeli Honda Genio dapat cashback jika mampu memenuhi syarat.

"Konsumen yang akan membeli Honda Genio di dealer Kurnia Kasih akan mendapatkan cashback sebesar Rp 300.000. Syaratnya adalah membawa fotocopy Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang lama," kata Desy.

Desy juga menjelaskan, tidak hanya STNK motor lama Honda saja yang bisa digunakan, namun STNK motor dari merek lainnya juga bisa digunakan di dalam promo ini.

(Baca Juga: Update Harga Honda Genio di Yogyakarta, Banyumas & Kedu, Beda Segini!)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa