Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Update Harga Honda Genio di Yogyakarta, Banyumas & Kedu, Beda Segini!

Dia Saputra - Selasa, 30 Juli 2019 | 15:35 WIB
Honda Genio resmi dirilis di Jawa Tengah
Ermiel/GridOto.com
Honda Genio resmi dirilis di Jawa Tengah

GridOto.com - Honda Genio merupakan salah satu skuter matik (skutik) dari Astra Honda Motor (AHM) yang baru diperkenalkan dan dipasarkan beberapa bulan yang lalu.

Karena kenyamanan serta praktis dalam penggunaannya membuat konsumen banyak yang menyukai skutik sehingga membuat dealer di semua daerah menyetok skutik untuk menerima pesanan pelanggannya.

Termasuk dealer Honda yang berada di di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Banyumas juga menyediakan skutik terbaru Honda Genio.

(Baca Juga: Pelek Honda Genio dan BeAT Series Bisa Saling Tukar, Ini Alasannya)

Honda Genio memiliki mesin 110 cc dan punya desain yang mirip-mirip Scoopy serta ada dua pilihan skutik Honda Genio CBS dan Honda Genio CBS ISS.

Tipe mesin yang diusung oleh Honda Genio adalah 4-tak SOHC, eSP dengan sistem bahan bakar PGM-FI dan sistem transmisi Otomatis, V-Matic.

Kedua tipe skutik ini mampu menampung BBM sebanyak 4,2 liter namun memiliki berat yang berbeda, jika tipe Honda Genio CBS 89 kg namun tipe Genio CBS ISS memiliki berat 90 kg.

(Baca Juga: Bukan Dituang Langsung, Begini Cara Ganti Oli Mesin Honda Genio)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa