Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Scooter VIP Buka Cabang di Surabaya, Angkat Konsep Scandinavian Pop-up Store

Muhammad Ermiel Zulfikar - Rabu, 7 Agustus 2019 | 21:05 WIB
Cabang baru Scooter VIP di Surabaya, Jawa Timur.
Istimewa
Cabang baru Scooter VIP di Surabaya, Jawa Timur.

GridOto.com - PT Scooter Victory Inter Part atau biasa dikenal dengan Scooter VIP, membuka cabang baru mereka di Surabaya, Jawa Timur.

Andi Wahyu Widianto, selaku Branch Manager Scooter VIP Surabaya mengungkapkan, dibukannya cabang baru ini menjadi bukti komitmen Scooter VIP di Indonesia.

Hadirnya cabang baru Scooter VIP ini juga membuka harapan baru untuk menarik konsumen lebih banyak di luar wilayah Jabodetabek yang memudahkan dalam berbelanja dan service skuter mereka.

Sehingga dapat meningkatkan brand awareness dan loyalitas pelanggan.

(Baca Juga: Sikat! Scooter VIP Launching Banyak Part Racing Vespa Nih!)

"Surabaya menurut kami tempat terbaik yang memiliki potensi tinggi dalam penjualan suku cadang skuter, dengan berbagai konsumen yang rata–rata dari kalangan mahasiswa dan karyawan," kata Andi.

"Kami ingin lebih dekat lagi dengan pelanggan di Surabaya dan sekitarnya, sehingga tidak perlu lagi ke Bekasi untuk mendapatkan suku cadang skuter yang berkualitas seperti Polini dan Malossi asal italia," lanjutnya dalam siaran resmi Scooter VIP.

Tampilan Interior Scooter VIP
Istimewa
Tampilan Interior Scooter VIP

Lebih lanjut, distributor tunggal merek Polini dan Malossi di Indonesia ini mengembangkan konsep terbaru dan berbeda dengan Scooter VIP yang berada di Bekasi, Jawa Barat.

Perbedaan yang ditawarkan bisa terlihat dari desain interior Workshop Scooter VIP Surabaya yang mengangkat konsep 'Scandinavian Pop-up Store'.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa