Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rayakan Ulang Tahun ke Tujuh, Scooter VIP Punya Program Baru

M. Adam Samudra - Sabtu, 8 September 2018 | 14:46 WIB
PT Scooter Victory Inter Part ( Scooter VIP) sebagai distributor tunggal Polini di Indonesia rayakan ulang tahun ke tujuh
Adam
PT Scooter Victory Inter Part ( Scooter VIP) sebagai distributor tunggal Polini di Indonesia rayakan ulang tahun ke tujuh

GridOto.com - Bagi pecinta vespa, ini bisa dibilang kabar gembira, karena dalam perayaan ulang tahun ke 7, PT Scooter Victory Inter Parts (VIP) sebagai distributor tunggal Polini dan Malossi di Indonesia memiliki produk terbaru.

"Acara syukuran kali ini akan dimulai dengan informasi produk terbaru untuk Vespa iGET brand Polini dan Malossi yang bisa didapatkan melalui website scootervip.com," ujar Dennil Sagita selaku Chief Executive Officer Scooter VIP di Bekasi, Sabtu (8/9/2018).

Tak hanya produk, demi mempemudah pembelian dan keaslian spare part, Scooter VIP berencana membuat salah satu program microsite.

"Rencananya kita mencoba membuat sebuah microsite, jadi dimana nanti di website kita nanti bukan hanya konsumen bisa melakukan transaksi pembelian atau pengiriman, tapi nanti ke depannya Insya Allah kita lagi garap bersama tim akan membuat salah satu pencegahan barang palsu di web," bebernya.

(BACA JUGA: Jika Jadi Nikah, Pasangan Ahok dan Bripda Puput Piawai di Dunia Otomotif)

"Nanti konsumen bisa melakukan pengecekan keaslian atau original dari prodak Polini dan Malossi di web kita tersebut, bahkan juga di web itu bisa melakukan pengecekaan garansinya sampai kapan masa berlakunya," ucapnya.

Bahkan ditahun ini, Scooter VIP juga menerbitkan jaminan kartu garansi untuk setiap produk distribusinya dengan jangka waktu 1 tahun terutama dengan sistem kelistrikan.

"Karena ada peningkatan yang meningkat untuk beberapa jenis produk, pada bulan April 2014 kami memperluas ke bisnis e-commerce yang khusus menjual Polini, Malossi, Carbone dan produk terkait," ucapnya.

Untuk diketahui, Scooter VIP adalah toko dan bengkel yang menjual berbagai aksesoris dan suku cadang skuter Vespa.

(BACA JUGA: Sedih, Produsen Motor Ini Resmi Gulung Tikar)

Editor : Niko Fiandri

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa