Video CCTV SUV Mercy Nyemplung ke Sungai, Dikira Injak Rem Ternyata Malah Gas

Naufal Nur Aziz Effendi - Sabtu, 20 Juli 2019 | 14:25 WIB
Ilustrasi SUV Mercedes-Benz putih
Mercedes-Benz
Ilustrasi SUV Mercedes-Benz putih

GridOto.com - Sebuah rekaman CCTV menunjukkan sebuah mobil SUV Mercedes-Benz warna putih, melaju ke arah sebuah sungai dan akhirnya tercebur ke sungai.

Kejadian tersebut terjadi di sebuah fasilitas cuci mobil yang terletak di pinggir sungai, berlokasi di Kota Hackensack, New Jersey, Amerika Serikat.

Kronologinya, saat petugas parkir sedang mengarahkan Mercy putih tersebut ke tempat parkir, mobil tersebut malah melaju kencang ke arah sungai.

Rupanya pengemudi mobil yang diketahui berusia 64 tahun salah mengira sudah menginjak pedal rem, tapi yang diinjaknya justru pedal gas.

(Baca Juga: Video SUV Nyemplung ke Kolam Renang, Niat Injak Rem Ternyata Pedal Gas)

Mengutip dari Carscoops, kapten kepolisian New Jersey, Nicole Foley mengatakan seorang pria berusia 41 tahun yang menyaksikan kecelakaan tersebut melompat ke sungai dan membantu pengemudi berusia 64 tahun dan penumpangnya yang berusia 27 tahun keluar dari kendaraan.

Sang pengemudi lantas dibawa ke rumah sakit terdekat sebagai tindakan pencegahan.

Sementara si penumpang menolak perawatan medis.

Untungnya, SUV putih tersebut mendarat di bagian dangkal sungai dan hanya setengah bagian depan depan mobil yang terendam air.

Jika mendarat di bagian dalam sungai, bisa saja pengemudi dan penumpangnya kesulitan keluar dari mobil tepat waktu.

"Tidak ada penghalang fisik di tempat kejadian untuk mencegah mobil masuk ke sungai," ujar kapten Foley, dikutip dari Carscoops.

Berikut ini rekaman CCTVnya.

Editor : Hendra
Sumber : Carscoops.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X