Sikat! V-Kool Umbar Promo Selama Pameran di GIIAS 2019, Ada Diskon Hingga Karpet Comfort Gratis

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 20 Juli 2019 | 08:05 WIB
V-kool punya banyak promo selama pameran di GIIAS 2019
Adam Samudra
V-kool punya banyak promo selama pameran di GIIAS 2019

GridOto.com - PT V-Kool Indo Lestari, selaku distributor resmi kaca film merek V-Kool di Indonesia kembali ambil bagian di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Linda Widjaja, selaku Vice President Director V-Kool Indonesia mengungkapkan, pihaknya mengisi booth di Pre Function Hall 6 ICE BSD dan siap melayani permintaan segala jenis kaca film untuk kendaraan roda empat.

"Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang," kata Linda dalam siaran resmi V-Kool Indonesia, Jumat (19/7/2019).

"Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang," imbuhnya.

(Baca Juga: Blak-Blakan Eddie Salim: Kiat Sukses Membangun Bisnis V-Kool di Indonesia)

Tidak hanya itu, V-Kool juga siap memberikan berbagai promo menarik untuk para pengunjung pameran otomotif terbesar di Indonesia tersebut.

Diantaranya seperti potongan harga (discount) 30 persen dan juga Voucher V-PRO untuk setiap pembelian kaca film V-Kool. 

Booth V-Kool di ajang GIIAS 2019.
Istimewa
Booth V-Kool di ajang GIIAS 2019.

Karpet Comfort dan Paint Protection Film (V-Kool PPF) pada gagang pintu (door cup) juga diberikan secara gratis, untuk pembelian full kaca film sebagai alternatif pilihan pembelian Full V-Kool selain karpet Comfort.

Bahkan, deretan promo tersebut dapat digabungkan dengan cut price tambahan sampai dengan Rp 750 ribu untuk pembelian atau pembayaran via Marketplace V-Kool.

(Baca Juga: Blak-blakan Eddie Salim: Sempat Dibilang 'Gila' Karena Jualan V-Kool)

"Bagi pengunjung GIIAS 2019 yang datang ke V-Kool Lounge juga akan mendapat sensasi pelayanan istimewa lainnya, yang dipadukan dengan beragam sajian makanan dan minuman," papar Linda lagi.

"Layanan ini hadir sebagai komitmen berkelanjutan dari V-Kool untuk selalu terhubung dengan konsumen dan mitra bisnis, untuk memanjakan mereka dengan inovasi serta pengalaman terbaik," tutupnya.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X