Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambut GIIAS 2019, Suzuki Siap Hadirkan Layanan Tukar Tambah Mobil Baru

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 16 Juli 2019 | 19:05 WIB
Auto Value hadir di booth Suzuki GIIAS 2019 untuk mempermudah proses tukar tambah mobil baru selama pameran berlangsung.
Istimewa
Auto Value hadir di booth Suzuki GIIAS 2019 untuk mempermudah proses tukar tambah mobil baru selama pameran berlangsung.

GridOto.com - Selain berbagai kendaraan yang dipamerkan, perhelatan GIIAS 2019 juga bisa dibilang sebagai ajang bagi para agen pemegang merek (APM) untuk mengumbar program penjualan mereka.

Seperti yang akan dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang bekerjasama dengan Auto Value, dengan menghadirkan layanan tukar tambah (trade in) selama pameran yang berlangsung pada 18 hingga 28 Juli 2019 nanti.

Hendro Kaligis, selaku Business Development Manager SIS mengungkapkan, program ini akan melayani dan memudahkan proses tukar tambah dari mobil merk apapun untuk ditukar menjadi mobil baru Suzuki.

(Baca Juga: Tukar Tambah Mobil Bekas dengan Mobil Baru Suzuki di GIIAS 2019 Bisa Dapat Hadiah, Begini Caranya)

"Saat ini keinginan konsumen untuk membeli mobil baru dengan tukar tambah kendaraan lamanya cenderung meningkat, namun terkadang prosesnya cukup rumit dan memakan waktu lama," kata Hendro dalam siaran resmi SIS, Selasa (16/7/2019).

"Karena itulah kami hadir untuk membantu dan memudahkan proses tukar tambah bagi para konsumen yang ingin membeli mobil baru Suzuki pilihannya," imbuhnya.

Ilustrasi. Pengecekan mobil bekas oleh Auto Value
Istimewa
Ilustrasi. Pengecekan mobil bekas oleh Auto Value

Hendro menambahkan, proses tukar tambah yang disediakan nanti akan sangat memudahkan konsumen.

Pasalnya calon konsumen cukup membawa mobil yang ingin ditukar selama pameran, tim Auto Value akan segera menilai dan memberikan penawaran mobil.

(Baca Juga: Mulai dai Suzuki Jimny, Renault Triber, dan Nissan X-Trail, Ini Deretan Mobil Baru yang Akan Diluncurkan di GIIAS 2019)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa