Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tukar Tambah Mobil Bekas dengan Mobil Baru Suzuki di GIIAS 2019 Bisa Dapat Hadiah, Begini Caranya

Wisnu Andebar - Selasa, 16 Juli 2019 | 16:05 WIB
Pengecekan mobil bekas oleh Auto Value
Istimewa
Pengecekan mobil bekas oleh Auto Value

GridOto.com - Suzuki Indonesia memberikan layanan tukar tambah atau trade in selama pameran otomotif GIIAS 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, 18 - 28 Juli 2019.

Melalui Auto Value yang merupakan layanan tukar tambah resmi dari Suzuki Indonesia, konsumen dimudahkan untuk mendapatkan mobil idaman.

Selama pameran berlangsung, program ini akan melayani proses tukar tambah dari mobil merek apapun untuk ditukar menjadi mobil baru Suzuki.

(Baca Juga: Mudahkan Konsumen, Suzuki Luncurkan Fitur Baru di Website Auto Value)

Hendro Kaligis, Business Development Manager PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, saat ini keinginan konsumen untuk membeli mobil baru dengan tukar tambah kendaraan lama cenderung meningkat.

"Namun terkadang prosesnya cukup rumit dan memakan waktu lama, sehingga kami hadir untuk membantu dan memudahkan proses tukar tambah bagi para konsumen yang ingin membeli mobil baru Suzuki pilihannya," ujarnya Selasa (16/7/2019).

Melalui Auto Value, lanjut dia, akan membuat proses menjadi lebih efisien, aman dan nyaman.

Proses tukar tambah yang disediakan Auto Value sangat mudah, calon konsumen cukup membawa mobil yang ingin ditukar ke acara GIIAS 2019.

Kemudian mengunjungi Auto Value corner di booth Suzuki Hall 5C. Saat melakukan proses pembelian mobil Suzuki, tim Auto Value akan menilai dan memberikan penawaran mobil yang ingin ditukar tambah.

(Baca Juga: Suzuki Auto Value Tebar Promo, Beli Mobil Bekas Gratis Balik Nama)

Setelah ada kesepakatan harga, konsumen bisa mengatur alokasi distribusi dari hasil penjualan mobil lamanya.

Semua proses tukar tambah yang dilakukan selama acara di booth Suzuki ini bebas biaya.

Bagi konsumen yang ingin mobil lamanya dicek terlebih dahulu oleh Auto Value, dapat membuat jadwal pertemuan dengan mengisi formulir jual mobil di www.autovalue.co.id.

"Selanjutnya, tim Auto Value akan menghubungi dan berkunjung ke tempat sesuai dengan jadwal konsumen. Proses ini tentunya lebih fleksibel karena setelah melakukan kesepakatan dengan tim Auto Value, konsumen hanya perlu datang untuk membuat SPK mobil barunya saat acara GIIAS,” lanjut Hendro.

Selain kemudahan dalam proses tukar tambah, Suzuki juga memberikan apresiasi kepada konsumen dengan memberikan hadiah langsung berupa eMoney senilai Rp 1,5 juta bagi konsumen yang melakukan tukar tambah di pameran GIIAS 2019.

Hadiah ini berlaku untuk tukar tambah melalui layanan Auto Value pada pembelian mobil Ertiga, S-Cross, Baleno, Ignis, dan WagonR.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa