Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mudahkan Konsumen, Suzuki Luncurkan Fitur Baru di Website Auto Value

Naufal Shafly - Senin, 18 Februari 2019 | 21:00 WIB
Ilustrasi website Auto Value yang dibuka melalui smartphone
istimewa
Ilustrasi website Auto Value yang dibuka melalui smartphone

GridOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) terus melakukan improvisasi terhadap layanan jual beli mobil bekas mereka, Auto Value.

Kali ini, PT SIS menambah fitur dan melakukan pembaruan tampilan terhadap website resmi Auto Value.

Situs terbaru ini, juga memungkinkan pelanggan melakukan proses tukar tambah (trade-in) langsung lewat gadget pribadi mereka.

Melalui layanan 'Tukar Tambah Lebih Mudah' para pelanggan tinggal memilih outlet Suzuki terdekat di berbagai provinsi di Indonesia untuk melakukan proses tukar tambah.

(Baca Juga : Putaran Gas Matic Suzuki Tidak Stabil? Coba Periksa Bagian Ini)

"Kami menyadari bahwa ada perubahan perilaku dari konsumen terkait penjualan dan pembelian mobil bekas. Sehingga untuk merespon keinginan pelanggan, kami memberikan inovasi melalui situs terbaru ini agar kegiatan jual beli mobil menjadi lebih mudah dan berkualitas," ucap Hendro Kaligis, Business Development Manager Suzuki Indomobil Sales.

"Pelanggan tidak perlu berlama-lama untuk mencari, membeli ataupun bahkan menjual mobil. Situs terbaru ini merupakan langkah awal dalam rencana jangka panjang kami untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan di Indonesia," tambahnya.

Tidak hanya memberikan tampilan yang menarik, Auto Value juga menyematkan tiga fitur baru untuk memudahkan pelanggan mencari dan membeli mobil yang mereka inginkan.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa