Asyik! Suzuki Auto Value Kasih Penawaran Menarik untuk Pembelian Model Kendaraan Ini

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 20 Agustus 2018 | 16:43 WIB
Line up mobil bekas yang dijual Suzuki Auto Value
Ivan Casagrande Momot
Line up mobil bekas yang dijual Suzuki Auto Value

GridOto.com - Masih dalam euforia HUT ke-73 Republik Indonesia, Suzuki Auto Value tawarkan program menarik yaitu 'Program Merdeka'.

Anak usaha dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang melayani jual beli mobil bekas tersebut memberikan gratis biaya jasa balik nama, untuk konsumen yang ingin memiliki MPV (multi-purpose vehicle) Suzuki.

Program Merdeka itu berlaku mulai 17 Agustus sampai 17 September 2018.

Tetapi program tersebut hanya bisa dimanfaatkan untuk calon konsumen yang berdomisili di daerah Jakarta dan sekitarnya, atau dengan pelat nomor A, B, dan F.

(BACA JUGA: Ada Ganjil- Genap, Penjualan Mobkas Naik 10 Persen)

"MPV itu pasar yang paling besar sehingga peminatnya juga banyak, terutama mobil-mobil yang sudah sangat dikenal seperti Ertiga dan APV," ujar Hendro Kaligis, Business Development Manager PT SIS, Senin (20/8/2018).

Lanjut menurut Hendro, saat ini tren penjualan yang meningkat di Auto Value didominasi oleh kendaraan multifungsi atau akrab disebut MPV.

Maka dari itu, dirinya juga optimis penjualan MPV mengalami peningkatan yang cukup signifikan di tempatnya pada Agustus 2018 ini.

"Peningkatan permintaan MPV memang sudah terasa, dan situasi ini sama seperti tahun lalu," ucap Hendro dalam keterangan resmi Suzuki.

"Bulan ini kami menargetkan penjualan MPV di jaringan Auto Value bisa meningkat sebanyak 150 persen," tutupnya.

Editor : Fendi

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X