Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video CCTV Pencuri Bawa Kabur Mobil Sedan BMW, Istri Pemilik Mobil Sampai Ikutan Dibawa Kabur Juga

Naufal Nur Aziz Effendi - Selasa, 16 Juli 2019 | 15:51 WIB
Pencuri sedang mencoba mencuri mobil sedan BMW hitam di Atlanta, AS
Carscoops
Pencuri sedang mencoba mencuri mobil sedan BMW hitam di Atlanta, AS

GridOto.com - Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan pasangan suami istri yang berusaha menghetikan seorang pria yang mencuri mobil BMW hitam milik mereka dari sebuah tempat parkir yang berlokasi di Atlanta, negara bagian Georgia, Amerika Serikat.

Rekaman CCTV yang dirilis oleh WSB-TV Atlanta tersebut menunjukkan seorang pria dengan topi dan sepatu merah mondar-mandir di sekitar tempat parkir dan mengitari mobil sedan BMW hitam.

Tiba-tiba pria tersebut memecahkan kaca jendela BMW hitam dan dengan cepat masuk ke dalam.

Saat si pencuri hendak memasukkan gigi di perseneling, pasutri pemilik sedan BMW hitam tersebut dengan sigap keluar dari toko dan berusaha mengahadang mobinya dibawa kabur.

(Baca Juga: Tas Robby Sakera Dibobol, Bandara Soetta Dituduh Gak Punya CCTV, Ini Klarifikasi Pihak Angkasa Pura)

Sang istri berhasil membuka pintu depan sebelah kanan, seketika langsung masuk ke dalam mobil, dan ketika si pencuri tancap gas, sang istri ikut terbawa kabur.

Di dalam mobil, sang istri terus mencoba menyerang si pencuri sampai akhirnya mobil yang dibawa kabur menabrak kendaraan lain, si pencuri pun kabur dengan berjalan kaki.

Mengutip dari Carscoops, sang istri pemilik BMW hitam tersebut mengatakan kepada media lokal, bahwa dia sengaja membiarkan mobilnya menyala supaya AC dapat tetap hidup karena anjingnya berada di dalam mobil.

Dia merasa hanya perlu keluar sebentar dan mobil miliknya masih berada dalam penglihatannya saat mobil sedang terparkir.

Berikut ini rekaman video CCTV dari kejadian tersebut.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Carscoops.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa