Mitsubishi Resmikan Dealer ke-138 di Pontianak, Mampu Melakukan Perbaikan Hingga 69 Kendaraan Perhari

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 15 Juli 2019 | 17:05 WIB
Tampak Depan Dealer PT Gemilang Berlian Indah – Pontianak yang baru saja diresmikan.
Istimewa
Tampak Depan Dealer PT Gemilang Berlian Indah – Pontianak yang baru saja diresmikan.

GridOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus melebarkan jaringannya di Kalimantan dengan membuka dealer kendaraan penumpang barunya di kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Dealer bernama PT Gemilang Berlian Indah Pontianak ini merupakan outlet kendaraan penumpang ke 138, dari target 153 dealer yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI mengungkapkan, dealer baru ini tidak hanya untuk meningkatkan penjualan di wilayah Pontianak dan sekitarnya.

Melainkan juga hadir untuk mendekatkan layanan purnajual yang dibutuhkan oleh existing customer di wilayah tersebut.

(Baca Juga: Mitsubishi Outlander PHEV Bisa Buat Setrika, Pakai Colokan Ini) 

"Tidak hanya menghadirkan produk yang berkualitas, kami juga ingin memastikan bahwa pelanggan kami mendapatkan layanan yang prima dan terstandarisasi Mitsubishi Motors," papar Irwan dalam siaran resmi MMKSI, Senin (15/7/2019).

"Maka dari itu sebagai wujud komitmen, kami akan terus meperluas jaringan dealer resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia," imbuhnya.

Irwan Kuncoro (Director Sales & Markering Director PT MMKSI) meninjau fasilitas dealer PT Gemilang Berlian Indah.
Istimewa
Irwan Kuncoro (Director Sales & Markering Director PT MMKSI) meninjau fasilitas dealer PT Gemilang Berlian Indah.

Berlokasi di kota yang terletak di garis khatulistiwa, dealer baru itu secara tidak langsung menjadi dealer kendaraan penumpang kedua merek asal Jepang itu di Pontianak.

Dealer ini dibangun pada bidang seluas 1.246 meter persegi, dengan total luas bangunan 3.278,4 meter persegi yang dilengkapi area showroom seluas 226,8 meter persegi dan luas area workshop 1.027,45 meter persegi.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X