Ssstt...Ternyata Ada Identitas Piaggio di MBtech Giorgio, Klop Banget!

Ivan Casagrande Momot - Jumat, 12 Juli 2019 | 16:50 WIB
Pengaplikasian MBtech Giorgio di jok motor
Ivan Casagrande Momot
Pengaplikasian MBtech Giorgio di jok motor

GridOto.com - PT Polystar International (MBtech) sudah memperkenalkan varian baru MBtech Giorgio dengan 40 pilihan warna.

Warna-warna di MBtech Giorgio diklaim sebagai yang terbanyak saat ini. Dan dipilih dari tema warna yang ada dan ngetren di tahun 2019.

Enggak heran kalau MBtech Giorgio bisa digunakan sebagai pelapis interior mobil ataupun (jok) motor.

Nah yang yang menarik pada peluncurannya kemarin, MBtech memboyong 1 unit Vespa Sprint Notte (nuansa serba hitam dof) dan BMW R nineT yang juga sudah dicustom joknya.

"Untuk yang Vespa Sprint (Notte) kalau dilihat bagian tengahnya itu dia pakai warna tosca. Nah itu ide warnanya diambil dari logo Piaggio yang di depan" kata Dana Iswanto, Senior Brand Manager PT Polystar International (MBtech).

Kombinasi MBtech Giorgio warna tosca dan hitam
Ivan Casagrande Momot
Kombinasi MBtech Giorgio warna tosca dan hitam
Aksen MBtech warna tosca (MB 6040) itu terlihat padu dikombinasi warna hitam (MB 6001).

Sementara untuk polanya, alas warna hitam nampak manis dibubuhi warna tosca dengan pola garis horizontal di area duduk rider.

Saat kami coba duduk, jok ini terasa nyaman dan cukup kesat. Ditambah tekstur MBtech Giorgio yang lembut rasanya akan menunjang selama berkendara.

"Untuk kisaran harga MBtech Giorgio itu bisa Rp 90-100 ribuan per meter" kata Dana Iswanto, Senior Brand Manager PT Polystar International (MBtech). Geber Sob!

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X