Tas Berisi Perlengkapan Balap Robby Sakera Dibobol di Bandara Soekarno Hatta

Dia Saputra - Kamis, 11 Juli 2019 | 16:10 WIB
Robby Sakera menggunakan Ardians Racing Suit terbaru untuk ARRC 2019 di tim Proliner 549 Kaboci
Instagram @549kaboci_official
Robby Sakera menggunakan Ardians Racing Suit terbaru untuk ARRC 2019 di tim Proliner 549 Kaboci

GridOto.com - Robby Sakera pembalap roda dua dari Indonesia alami kejadian yang tidak menyenangkan saat hendak berlaga di kejuaraan ARRC.

Kejadian itu dialami Robby sebelum berangkat menuju seri empat kejuaraan ARRC yang berlangsung di Sirkuit Suzuka dua minggu lalu.

Hal ini diungkapkan oleh akun Instagram @549kaboci_official dua hari lalu.

(Baca Juga: Begini Cara Pembalap Tanah Air Ungkap Rasa Sayang di Hari Ibu)

Tas pembalap asal tanah air Robby Sakera dibobol oknum tak bertanggung jawab di terminal tiga Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Isi tas tersebut adalah Racing suit Ardiles, Sepatu dan sarung tangan Alpinestars hilang dari dalam tas.

Pihak Robby sudah melaporkan kejadian ini ke pihak bandara, namun belum ada respon sampai saat ini.

(Baca Juga: Blak-blakan Robby Kurnia: Punya Konsep Cuci Mobil Beda, Pertamina Langsung Suka)

"Perjuangan kami demi Merah Putih Indonesia Raya dan kami berjuang dengan dana pribadi, layakkah kami dapat perlakuan seperti ini," ungkap pemegang akun dari tim Robby.

Kejadian itu terjadi pada dua minggu yang lalu.

Tim dari Robby juga mengimbau kepada teman-teman pecinta balap tanah air untuk menghubungi mereka, jika menemukan wearpack atau racing suit yang hilang dengan nama Robby Sakera 157.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bantu repost para pecinta balap roda dua tanah air.... Ada sebuah kejadian menyesak kan ya terjadi mengiringi keberangkatan kami menuju seri 4 kejuaraan ARRC yg berlangsung di Sirkuit Suzuka dua minggu lalu... Tas pembalap kami @robby_sakera157 dibobol di Terminal 3 bandara internasional Soekarno Hatta. Racing suit Ardians, Sepatu dan sarung Tangan alpinestars hilang dr dalam tas... Bagaimana mungkin sebuah bandara internasional tidak memasang peralatan cctv untuk mengawasi proses loading bagasi ke dalam pesawat... Laporan sudah dilakukan akan tetapi blom ada respon bukankah ini suatu hal yg memalukan mengingat ini sebuah bandara internasional... Perjuangan kami adalah demi merah putih Indonesia Raya dan kami berjuang dengan dana pribadi... Layak kah kami mendapatkan perlakuan seperti ini? Kepada rekan² balap setanah air, apabila menemukan werpak/racing suit seperti di foto dengan nama Robby Sakera #157 tolong beritahu kami... Mari kita usut dan cegah agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi... @cathaypacific @cathaypacificid @ap_airports @angkasapura2 @kemenhub151 @budikaryas @nahrawi_imam @ardiansracingsuitsyk @irwanardiansyah_official @fansbase157

A post shared by 549kaboci racing team (@549kaboci_official) on

Editor : Dida Argadea
Sumber : Instagram/@549kaboci_official

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X