Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Resmikan Grab di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Angkasa Pura: Berkomitmen Berikan yang Terbaik

Gayuh Satriyo Wibowo - Sabtu, 6 Juli 2019 | 16:17 WIB
Acara peresmian GrabCar Airport di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin  yang dihadiri oleh President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, dan General Manager PT Angkasa Pura 1 (Persero), Wahyudi.
Acara peresmian GrabCar Airport di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin yang dihadiri oleh President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, dan General Manager PT Angkasa Pura 1 (Persero), Wahyudi.

GridOto.com - Kemarin, Jumat (5/7), PT Angkasa Pura telah meresmikan GrabCar Airport di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan.

Adanya GrabCar Airport dengan titik penjemputan secara resminya diharapkan dapat membantu memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada pelanggan.

Dalam acara tersebut, hadir General Manager PT Angkasa Pura 1 (Persero), Wahyudi, sebagai perwakilan PT Angkasa Pura dalam meresmikan beroperasinya Grab di bandara tersebut.

Dilansir dari Tribun-timur.com, Wahyudi mengatakan pihaknya turut mensupport kehadiran GrabCar Airport tersebut.

(Baca Juga: Dishub Makassar 'Sikat' Pos Parkiran yang Dibangun di Pedestrian)

GrabCar kata dia, diharapkan turut memberikan kenyamanan bagi pengguna bandara, yang letaknya di Sulawesi Selatan tersebut.

"Angkasa Pura selaku pengelola bandara, memang terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pengguna bandara. Bahkan demi kenyamanan penumpang, kami juga tengah menggenjot perluasan bandara," ujar Wahyudi.

Selain, General Manager PT Angkasa Pura, turut hadir President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata di acara tersebut.

Pengguntingan pita pada acara peresmia GrabCar Airport di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar pada Jumat (5/7).
Pengguntingan pita pada acara peresmia GrabCar Airport di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar pada Jumat (5/7).

Peresmian layanan GrabCar Airport ditandai dengan pengguntingan pita oleh pihak Grab, Angkasa Pura, Pemprov Sulsel, Pemkot Makassar, dan undangan lainnya.

(Baca Juga: Dukung Kendaraan Listrik di Indonesia, Grab Siap Kucurkan Dana Miliaran Dolar AS)

Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, kata Wahyudi, kedepannya akan melakukan perluasan hingga tiga kali lebih luas dibanding ukuran bandara saat ini.

Bahkan, bandara yang mengadopsi nama pahlawan nasional asal Sulsel, Sultan Hasanuddin tersebut akan menjadi Bandara Internasional terbesar di Indonesia Timur.

Dalam kegiatan tersebut, terlihat Bosowa Taksi juga akan menjadi salah satu mitra GrabCar Airport yang beroperasi di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Artikel ini telah tayang di Tribun-timur.com dengan judul "GrabCar Resmi Hadir di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin"

Editor : Hendra
Sumber : Tribun-Timur.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa