Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gurih! KTM Luncurkan Dua Moge Terbarunya Sekaligus di Jakarta Fair 2019, Harga Rp 300 Jutaan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Senin, 24 Juni 2019 | 20:40 WIB
KTM 790 Adventure dan KTM 790 Duke remi diluncurkan di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2019.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
KTM 790 Adventure dan KTM 790 Duke remi diluncurkan di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2019.

GridOto.com - Setelah ramai diberitakan, PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) akhirnya secara resmi meluncurkan dua moge terbarunya di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019.

Kedua moge tersebut adalah KTM 790 Adventure buat para pecinta garuk tanah dan KTM 790 Duke yang lebih berorientasi pada motor jalanan atau motor sport.

"Adventure harder adalah salah satu tagline yang kami bawa pada malam ini, sesuai dengan motor yang akan kami luncurkan," papar Kristianto Goenadi, selaku Presiden Direktur PJLM, Senin (24/6/2019).

"Pada kesempatan lain kami juga ingin meluncurkan KTM 790 Duke yang bermain di segmen sport," lanjutnya saat di sela-sela acara peluncurannya.

(Baca Juga: KTM 790 Adventure Meluncur Hari Ini di Jakarta Fair 2019, Harga Ratusan Juta)

Krist menambahkan, dua KTM 790 terbaru ini mengambil DNA yang sama dan dimprovisasi lagi dari pengalaman mereka untuk produk-produk sebelumnya.

KTM 790 Adventure yang diluncurkan KTM di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2019.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
KTM 790 Adventure yang diluncurkan KTM di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2019.

Seperti Super Duke 1290, Super Adventure R 1290 dan seri Paris Dakkar yang menjadi impian bagi para pecinta motor sport-adventure dengan segala medan.

"Seluruh bikers khususnya untuk pecinta adventure, mereka menginginkan sesuatu yang sangat spesifik dan yang kami lihat adalah untuk menciptakan true bike yang bisa menempuh jarak 450 km tanpa harus mengisi bahan bakar," kata Krist lagi.

"Untuk itu dibutuhkan tangki bahan bakar yang cukup besar yakni 20 liter. Lalu handling-nya musti mudah, dalam hal ini motor tersebut harus ringan. Salah satunya adalah motor harus memiliki bobot kurang dari 200 kg," tutupnya.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa