Angsuran Gak Sampai Rp 4 Juta, KTM RC 390 Bisa dibawa Pulang Lewat Pegadaian Syariah

Harun Rasyid - Rabu, 19 Juni 2019 | 20:35 WIB
KRM RC 390
Cycletrader.com
KRM RC 390

GridOto.com - Membahas motor sport dengan tampilan racing look tentu KTM RC 390 jadi topik yang menarik.

Motor ber-fairing dengan tampilan meruncing ini, menganut desain yang unik dan premium.

Dengan tampilan headlamp cekung ke dalam di bagian ujung depan hingga ekor pada bagian belakangnya dengan spartbor jenis under tail serta mempunyai bentuk yang meruncing agak kaku membuat KTM RC390 ini terlihat gahar dan agresif di jalanan.

Dipadukan dengan fairing dual layer dan wind shield pada bagian depan, serta tangki berkapasitas 10 L maka membuat motor ini terlihat kencang dan sangat sporty.

(Baca Juga: KTM RC 390 Facelift Terciduk Diuji Jalan, Tampangnya Berubah Nih)

Pegadaian Syariah lewat program 'Amanah' menerima pembiayaan motor seharga 110.500.000 rupiah ini loh, harga tersebut berdasarkan yang tercantum di brosur resmi Pegadaian Syariah untuk On The Road (OTR) Jabodetabek.

Menurut Yuli Arsyanti, Kepala Cabang Induk Pegadaian Syariah Depok, KTM RC 390 bisa didapatkan konsumen dengan membayar DP 10% sebesar 11.050.000 rupiah dan mengikuti syarat ketentuannya.

"Syaratnya yaitu bagi pegawai bisa memberikan foto copy KTP, Kartu Keluarga, Surat Keterangan Pegawai dan name tag-nya serta slip gaji," ujar Yuli.

Sedangkan untuk pengusaha UMKM, bisa menyerahkan foto copy KTP, Kartu Keluarga, Surat Keterangan Usaha, Tagihan Telepon, Listrik dan Pajak Bumi Bangunan.

(Baca Juga: Resmi Dijual, Apa Perbedaan New KTM RC 200 dengan Versi Lama?)

Berikut skema pembiayaan KTM RC 390:

Editor : Hendra

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X