Gandeng Pahlawan Masyarakat, Shell Advance Luncurkan 'Libas Tantangan Kita' Untuk Ajak Pemotor Berkontribusi di Masyarakat

Harun Rasyid - Rabu, 19 Juni 2019 | 14:00 WIB
Shell Advance luncurkan kampanye sosial
Harun
Shell Advance luncurkan kampanye sosial

GridOto.com - Salah satu produsen pelumas di Indonesia, Shell Lubricants, meluncurkan kampanye bertema "Shell Advance - Libas Tantangan Kita", Rabu (19/6/2019) di Jakarta Selatan.

Program kampanye ini merupakan bagian dari kampanye global "Shell Advance - Outride Anything" yang telah diluncurkan di Indonesia tahun 2018 lalu.

Tujuannya yaitu memberikan dukungan dan semangat positif kepada para pengendara motor yang berani melibas tantangan dalam kegiatan sehari-hari.

Direktur PT Shell Indonesia, Dian Andyasuri mengatakan, dalam kampanye Libas Tantangan Kita, Shell Advance ingin memberikan dukungan.

(Baca Juga: Shell Beri Pelatihan Defensive Driving kepada Sopir Bus Sumber Kencana, Mudik Jadi Lebih Safety)

"Kami ingin menyebarkan semangat positif dan mengajak para pengendara motor untuk berani melibas tantangan dan rintangan untuk membantu sesama," ujar Dian.

Shell bersama Mansetus Balawala, seorang pahlawan dari Larantuka, NTT yang berinisiatif untuk meminjamkan motor dan memberikan servis motor berkala secara gratis ke para tenaga medis seperti bidan, dokter, dan mantri demi membantu tugas mereka.

Larantuka merupakan sebuah kecamatan sekaligus ibu kota Kabupaten Flores Timur yang termasuk empat pulau terbesar di NTT, di mana sebagian besar warganya tinggal di daerah perbukitan yang minim akses transportasi.

Mansetus melakukan aksi ini atas keprihatinannya akan angka kematian ibu dan anak di Flores yang cukup tingg, akibat keterlambatan petugas kesehatan membantu masyarakat di pelosok Larantuka.

(Baca Juga: Mahasiswa Indonesia Siap Bertarung di Ajang Shell Eco-marathon 2019)

Editor : Fendi

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X