Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Naik Vespa, Walikota Pagaralam Pimpin Konvoi Rolling Thunder Bersama Puluhan Komunitas

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Senin, 17 Juni 2019 | 09:05 WIB
Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli bersama Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspoaji SIk saat memimpin Rolling Thunder pembukaan Besemah Expo 2019, Minggu (16/6/2019).
Tribun Sumsel
Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli bersama Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspoaji SIk saat memimpin Rolling Thunder pembukaan Besemah Expo 2019, Minggu (16/6/2019).

GridOto.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam menggelar pembukaan stan bazar umum dalam gelaran Besemah Expo Kota Pagaralam ke-17, Minggu (16/6/2019).

Dilansir dari Tribun Sumsel, Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam memeriahkan HUT Kota Pagaralam ke-18.

Kegiatan pembukaan Bazar Umum diawali dengan kegiatan Rolling Thunder yang diikuti oleh sejumlah komunitas motor di Kota Pagaralam pada Minggu (16/6/2019).

Rolling Thunder tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli dan Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspoaji.

(Baca Juga: Konvoi Motor Diduga Jadi Pemicu, Bentrok di Buton Akibatkan Puluhan Rumah Dibakar)

Wakil Walikota dan Kapolres Pagaralam memimpin kegiatan Rolling Thunder dengan ikut berkonvoi menggunakan motor Vespa.

Wakil Walikota Pagaralam Muhammad Fadli mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan Rolling Thunder yang digelar oleh panitia Besemah Expo tahun 2019 ini.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, pasalnya kali ini pihak panitia ikut melibatkan semua komunitas baik otomotif dan komunitas lainnya," ujarnya.

Wawako berharap dengan adanya kegiatan ini akan mempererat silahturahmi semua komunitas yang ada di Pagaralam.

(Baca Juga: Malam Takbir, Polisi Imbau Masyarakat Tidak Konvoi di Jalan Raya)

"Seharusnya ini harus terus digalakkan. Semua masyarakat dan komunitas harus ikut terlibat dalam kegiatan tahunan ini," katanya.

Ketua Panitia Besemah Expo 2019, Dian Anugerah mengatakan, Rolling Thunder ini diikuti ratusan pecinta motor atau club motor di Kota Pagaralam.

"Kegiatan ini bertema 'Pagaralam Ngibal Kudai' ini bertujuan untuk mempromosikan kegiatan Besemah Expo dalam rangka HUT Kota Pagaralam ke-18," jelasnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunsumsel.com dengan judul Pimpin Rolling Thunder, Wawako Pagaralam Ajak Semua Komunitas Terlibat di Besemah Expo ke XVII.

Editor : Dida Argadea
Sumber : Tribun Sumsel

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa