Kecelakaan Beruntun, Honda Brio Dihantam Bus Budiman, Truk Tronton Sampai Nabrak Rumah Warga

Latifa Alfira Ulya - Sabtu, 15 Juni 2019 | 14:53 WIB
Kondisi Bus Budiman setelah terlibat kecelakaan dengan truk dan Honda Brio saat melintas Jalan Malangbong-Tasikmalaya di Kecamatan Malangbong, Garut, Jumat (14/6/2019).
Kondisi Bus Budiman setelah terlibat kecelakaan dengan truk dan Honda Brio saat melintas Jalan Malangbong-Tasikmalaya di Kecamatan Malangbong, Garut, Jumat (14/6/2019).

GridOto.com - Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Malangbong-Tasikmalaya, Kecamatan Malangbong, Garut, Jawa Barat, Jumat (14/6/2019).

Melansir dari TribunJabar.id, kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaaraan yaitu mobil Honda Brio, bus Budiman, dan truk tronton.

Kapolsek Malangbong, Iptu Abusono menjelaskan bahwa tidak ada korban jiwa namun kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami rusak parah.

"Lokasinya di tanjakan Andir, Kampung Bengkel, Desa Cinagara, Kecamatan Malangbong, sore tadi,” ujarnya, Jumat (14/6/2019).

Kecelakaan terjadi saat Bus Budiman yang dikemudikan Dedi (36) dengan nopol Z 7768 HD datang dari arah Tasikmalaya menuju Bandung.

(Baca Juga: Terjadi Kecelakaan Karambol di Jalur Pantura Semarang, Tiga Kendaraan Ringsek)

Dari arah berlawanan datang truk dengan nopol F 9053 SB yang dikemudikan Empi Suhaefi (44) dan mobil Honda Brio dengan nopol R 9030 YB.

Awalnya, Honda Brio hendak menyalip truk bermuatan air mineral tersebut.

Namun setelah berhasil menyalip, dari arah Tasikmalaya datang Bus Budiman.

"Setelah menyalip lihat bus datang dari depan. Pengemudi berusaha menghindar tapi keburu tertabrak bus di bagian belakang mobil," ucapnya.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : otomania.com,TribunJabar

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X