Terjadi Kecelakaan Karambol di Jalur Pantura Semarang, Tiga Kendaraan Ringsek

Naufal Nur Aziz Effendi - Kamis, 13 Juni 2019 | 18:00 WIB
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Arteri Yos Sudaso (Jalan Pantura), Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (13/6/2019).
Tribun Jateng/ Reza Gustav Pradana
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Arteri Yos Sudaso (Jalan Pantura), Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (13/6/2019).

GridOto.com - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Arteri Yos Sudarso (Jalan Pantura), Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah, pada Kamis (13/6/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan satu mobil Daihatsu Taruna hitam bernomor polisi H 8546 WF, mobil boks Isuzu silver B 9892 BCR, dan truk Mitsubishi kuning K 1303 NE.

Diduga terdapat satu mobil lagi yang belum diketahui identitasnya kabur saat kejadian.

Ketiga kendaraan ringsek parah di bagian depan.

Berdasarkan penuturan dari kernet mobil boks yang bernama Wahyu (26), dia bersama pengemudi akan melakukan putar arah untuk menuju arah timur atau Tol Kaligawe.

(Baca Juga: Adu Banteng dengan Yamaha V-Ixion, Pengendara Hoda Vario Tewas di Lokasi Kecelakaan)

Namun, saat berhenti untuk putar arah, dirinya merasa mobil boks yang ia tumpangi disundul oleh mobil yang tidak diketahui identitasnya dari belakang.

Akibatnya, boks bermuatan kipas angin yang akan dibawa ke Yogyakarta itu terpental ke depan dan kecelakaan dengan truk dari arah berlawanan tak terhindarkan lagi.

Tabrakan itu diikuti oleh mobil Taruna yang berada di belakang truk lantaran pengemudinya tidak sempat berhenti mendadak.

“Mobil kami dalam posisi berhenti saat akan putar balik,” ungkap Wahyu, dikutip dari Tribunjateng.com.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Tribunjateng.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X