Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nabrak Truk, Toyota Innova Hangus Terbakar di Tol Pandaan-Malang

Latifa Alfira Ulya - Kamis, 13 Juni 2019 | 17:45 WIB
Petugas Jasa Marga Tol Pandaan-Malang sedang menderek Toyota Innova seusai terlibat kecelakaan dengan truk Colt Diesel di Kilometer 70, Rabu (12/6/2019).
Petugas Jasa Marga Tol Pandaan-Malang sedang menderek Toyota Innova seusai terlibat kecelakaan dengan truk Colt Diesel di Kilometer 70, Rabu (12/6/2019).

GridOto.com - Kecelakaan terjadi di Tol Pandaan-Malang kilometer 70 antara sebuah truk dan mobil Toyota Innova, Rabu (12/6/2019).

Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengemudi truk dan lima orang penumpang mobil Toyota Innova mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Medika Lawang.

Berdasarkan informasi dari Kanit Jatim IV Sat PJR Jatim, AKP Suwarno, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 11.00 WIB ketika truk bermuatan pisang dan kelapa melaju dari arah Surabaya menuju Malang.

Kecelakaan bermula saat truk dengan nopol K 1609 YH yang semula melaju di lajur kiri berpindah ke lajur kanan.

Kemudian mobil Toyota Innova dengan nopol W 1016 BK melaju kencang dari lajur kanan dan menabrak bagian belakang truk.

(Baca Juga: Youtuber Otomotif Ini Tewas Kecelakaan Karena Bermain Ponsel Sambil Berkendara)

Akibatnya, bagian depan mobil Toyota Innova tersebut remuk kemudian terbakar.

"Usai ditabrak truk kemudian terguling. Dan para penumpang yang ada di dalam mobil menyelamatkan diri sebelum mobilnya hangus terbakar," ujarnya.

Petugas di lapangan dibantu dengan mobil derek dari PT Jasa Marga Tol Pandaan-Malang langsung mengevakuasi kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan.

Selain itu, akibat kecelakan tersebut lalu lintas di kilometer 69 dan 70 Tol Pandaan-Malang menjadi macet, sehingga arah kendaraan dari Surabaya menuju Malang dialihkan keluar menuju Exit Tol Pandaan.

"Saat ini perkara ini ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kabupaten. Sedangkan kendaraan di bawa ke kantor Tol Purwodadi, Pasuruan," tambahnya.

Artikel ini dikutip dari Tribunnews.com dengan judul Tabrakan di Tol Pandaan-Malang, Mobil Inova Terbakar, 5 Orang Luka Ringan,

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Tribun Jatim

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa