Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Kesan Peserta Mudik Balik Bareng Honda, Ada Yang Ketiban Rejeki Dapat BeAT!

Dia Saputra - Sabtu, 1 Juni 2019 | 09:09 WIB
Mudik Balik Bareng Honda malah dapat motor
Dia Saputra
Mudik Balik Bareng Honda malah dapat motor

GridOto.com - Honda sudah 14 kali melaksanakan program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) dengan kota tujuan Solo, Yogyakarta, dan semarang.

Kota Solo baru dua kali menjadi tujuan MBBH, namun ternyata animo masyarakat lebih tinggi dibandingkan tujuan Semarang sehingga kota ini akan terus dijadikan tujuan untuk MBBH di tahun-tahun mendatang.

“Saya pertama kali ini ikut Mudik Balik Bareng Honda dan sebelumnya saya tidak pernah ikut lalu saudara saya yang sudah beberapa kali ikut MBBH mengajak saya untuk mencoba ikutan,” ujar Supar, warga tulung Klaten.

(Baca Juga: Jangan Ngebut! Ini Aturan Kecepatan Berkendara Saat Sistem One Way Arus Mudik)

Bersama istri dan anaknya Supar mengaku nyaman dengan pelayan yang diberikan Honda dengan membayar registrasi Rp 150.000 sudah dijamin keamananya sampai Solo serta mendapat mercendes dari Honda dan juga kupon undian berhadiah.

Konsumen juga bisa memantau posisi sepeda motor yang sudah diberangkatkan lebih awal melalui aplikasi digital “Welovehonda”.

Aplikasi ini dapat di unduh di ponsel pintar milik konsumen dan juga bisa berguna untuk mengecek lokasi pos mudik yang didirikan oleh Honda di beberapa daerah.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa