Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tol Palembang - Pematang Panggang Dibuka Sampai Gerbang Jakabaring

Dia Saputra - Selasa, 28 Mei 2019 | 19:59 WIB
Tol Palembang
Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR
Tol Palembang

GridOto.com - Jalan tol Trans Sumatera rusa Palembang-Pematang Panggang sudah bisa dilalui para pemudik mulai H-7 Lebaran tahun 2019 Senin (27/05/2019).

Meskipun hanya dibuka secara fungsional tol tersebut sudah bisa dilewati oleh para pemudik hingga gerbang Jakabaring Palembang.

Berbeda dengan ruas tol Bakauheni hingga Pematang Panggang yang dibuka dua ruas yang satu ruas dari Pematang Panggang sampai Palembang dan dari arah Lampung Menuju Palembang.

Untuk pemudik dari Lampung ada dua pintu tol yang dapat digunakan jika hendak menuju Kayuagung pemudik bisa keluar ke pintu Celikah dan pemudik yang hendak langsung menuju Kota Palembang dapat melalui tol Kapal Betung keluar lewat gerbang Jakabaring.

Sementara pemudik dari Palembang yang hendak menuju Lampung bisa melalui jalan nasional atau masuk kembali ke jalan tol ruas Terbanggi Besar.

(Baca Juga: Proyek Jalan Tol Palembang-Bengkulu Start 2019, Akan Ada Terowongan Tembus Bukit Barisan)

Pimpinan proyek tol Pematang Panggang - Kayuagung menjelaskan jalan tol trans Sumatera dipastikan sudah dapat dilalui para pemudik sejak H-7 lebaran mendatang.

“Kita pastikan tol sudah bisa dilalui oleh para pemudik mulai H-7 lebaran,” ujar Fahrudin Haryanto pimpinan proyek tol Pematang Panggang - Kayuagung.

Khusus jalan tol dari ruas Pematang Panggang hingga Palembang untuk saat ini belum dikenakan biaya sebab jalan tol tersebut sampai saat ini masih berfungsi secara fungsional.

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Sripoku.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa