Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Program Pertamina Siaga Siap Layani Pemudik Hingga Arus Balik Lebaran

Harun Rasyid - Selasa, 28 Mei 2019 | 15:05 WIB
Sejumlah Direksi Pertamina dalam acara buka bersama sekaligus peluncuran program Pertamina Siaga di Gedung Pusat Pertamina, Jakarta, Senin (27/5/2019).
Istimewa
Sejumlah Direksi Pertamina dalam acara buka bersama sekaligus peluncuran program Pertamina Siaga di Gedung Pusat Pertamina, Jakarta, Senin (27/5/2019).

GridOto.com - Selain memastikan stok BBM untuk mudik dan arus balik aman, Pertamina juga menyediakan sejumlah layanan tambahan melalui program 'Pertamina Siaga'

Program 'Pertamina Siaga' dibuat demi membuat perjalanan mudik masyarakat aman dan nyaman.

VP Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman mengatakan, layanan Pertamina Siaga ini adalah bentuk apresiasi dan komitmen Pertamina untuk memberikan yang terbaik untuk konsumen setianya.

"Upaya terbaik kami bukan hanya menyediakan produk-produk berkualitas seperti Pertamax dan Dex Series, melainkan juga dengan sejumlah layanan Pertamina Siaga yang dilaksanakan selama Ramadan dan masa Mudik," ujar Usman Senin, (27/5/2019).

(Baca Juga: Pertamina Pastikan Stok BBM Arus Mudik Sampai Pasca Lebaran Aman)

Selama Ramadan, Pertamina telah menggelar beberapa program seperti Ta'jil Pertamina Siaga yaitu pembagian ta'jil gratis di 1000 SPBU setiap hari dari 15 - 28 Mei 2019.

Pertamina juga melakukan renovasi tempat ibadah yaitu membedah Mushola demi menyediakan Mushola Pertamina Siaga di 99 SPBU Pertamina selama Ramadan.

Dalam masa mudik dan arus balik, Pertamina sudah menyiapkan Rumah Pertamina Siaga berupa fasilitas istirahat yang dapat dinikmati secara gratis persembahan Pertamax, Fastron dan Bright Gas di jalur mudik Pulau Jawa dan Sumatera.

Layanan 'Rumah Pertamina Siaga' sudah bisa dinikmati dan akan mulai beroperasi secara bertahap sejak 27 Mei hingga 10 Juni 2019.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa