Mantap, Sherco Mulai Fokus Menggarap Pasar Asia Tenggara Nih

Harry - Kamis, 16 Mei 2019 | 10:30 WIB
Sherco kembali masuk Indonesia
Harry/Gridoto.com
Sherco kembali masuk Indonesia

GridOto.com-Sherco Motorcycle merupakan pabrikan motor roda dua asal Perancis, yang khusus memproduksi motor berjenis enduro dan trial.

Bagi penggemar motor enduro tentu tak asing dengan merek satu ini, pasalnya mereka punya kualitas yang bagus dan tak kalah dengan merek ternama lainnya.

(Baca Juga: Sherco Hadir Kembali di Indonesia Ramaikan Pasar Motor Enduro )

Kini mereka mulai fokus menggarap pasar Asia Tenggara, dan Indonesia termasuk salah satunya.

"Ya kini Sherco mulai fokus menggarap pasar Asia, khususnya Asia Tenggara, setelah sebelumnya banyak terfokus di Eropa dan Amerika," ujar Thomas Grosselin, Export Area Manager Sherco Motorcycle kepada Gridoto.com.

Training PT Sherco Motorcycle Indonesia
Harry/Gridoto.com
Training PT Sherco Motorcycle Indonesia


Pria asal Perancis ini mengakui jika sebelumnya Sherco sudah sempat hadir di Indonesia namun belum fokus untuk menggarap pasar dengan sangat baik.

(Baca Juga: Sangarnya Honda CRF250RX, Kawin Silang Motor Trail Kompetisi dengan Spek Trabasan Enduro!)

"Kini dengan pengawasan langsung dari pusat, kami yakin bisa berbisnis dengan baik dan produk kami diterima," sambungnya di Bandung, kemarin (15/5/2019).

Sebagai tahap awal, PT Sherco Motorcycle Indonesia mendatangkan 20 unit motor yang terdiri dari 4 model dengan mesin 250 cc yakni SEF 250 (4 tak), SE 250 (2 tak) dan SC 250 (4 tak dan 2 tak) dan hampir seluruhnya sudah terpesan.

Editor : Dimas Pradopo

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X