Marc Marquez Kecil Pernah Bimbang, Pilih Dunia Balap Motor atau Sepak Bola

Harun Rasyid - Rabu, 15 Mei 2019 | 20:58 WIB
Marc Marquez
boxrepsol.com
Marc Marquez

GridOto.com - Bintang tim Repsol Honda dan juara dunia tujuh kali Marc Marquez, ketika masih kecil pernah bimbang. Pilih dunia balap motor atau sepak bola.

Sejak kemenangannya di MotoGP Spanyol di Jerez lalu, Marquez sedikit terlibat dengan olahraga sepak bola.

Pertama ia harus menerima kekecewaan bahwa tim jagoannya, Barcelona disingkirkan Liverpool dengan skor telak (4-0) dari ajang Liga Champions.

Sementara Sabtu lalu, RB Leipzig, klub Bundesliga yang disponsori Red Bull, meraih hasil imbang 0-0 melawan Bayern Munchen.

(Baca Juga : Marc Marquez Mengaku Kalau Dirinya Masih Belajar dari Valentino Rossi)

Sebelum menuju ke sirkuit Le Mans untuk MotoGP Prancis, Marc Marquez hadir di Red Bull Arena Leipzig karena permintaan Red Bull.

Ia menghibur 45.000 penonton sebelum dimulainya pertandingan dengan showrun di stadion dan beberapa atraksi burn-out.

Dilansir GridOto dari Speedweek.com, Marquez mengatakan ketika usianya 8 tahun ia benar-benar mencintai sepak bola, namun saat ini ia fokus dengan dunia balap motor yang telah menjadi hobinya.

"Hobi utama saya sekarang adalah sepeda motor, saya bermain sepak bola tetapi ketika saya berusia delapan tahun. Ayah saya berkata mungkin kamu harus memutuskan sekarang, sepak bola atau motor," ujar Marc Marquez.

Ia sempat bimbang karena ia suka dengan kedua olahraga tersebut, selain itu sepak bola dan balap motor biasa ia lakukan di hari yang sama yaitu hari Minggu.

(Baca Juga : Ini Alasan Alex Rins Minta Maaf ke Suzuki, Usai Sesi Tes Resmi MotoGP Spanyol)

Editor : Fendi
Sumber : speedweek.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X