Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ngerem Mendadak, Yamaha Vega Tabrak Truk Sampah di Pare, Jawa Timur

Harun Rasyid - Selasa, 14 Mei 2019 | 11:35 WIB
Yamaha Vega yang alami tabrakan dengan truk yang merenggut satu korban jiwa di Desa Tertek, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Senin (13/5/2019)
tribunjatim.com
Yamaha Vega yang alami tabrakan dengan truk yang merenggut satu korban jiwa di Desa Tertek, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Senin (13/5/2019)

GridOto.com - Sebuah motor menabrak truk sampah yang berhenti mendadak di di Desa Tertek, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur pada Senin (13/5/2019).

Dalam kecelakan ini, pengendara motor Yamaha Vega dengan nopol W6958 XQ bernama Romadon (28) meninggal dunia di TKP setelah mengalami luka parah pada bagian kepala.

Diketahui pengendara warga desa Blaru, Kecamata Badas, Kediri, sementara rekan yang dibonceng Hariono (40), warga Desa Dradakblumbang, Kecamatan Kedungpring, Kabupaten Lamongan menderita luka parah dan sedang dirawat inap di RSUD Pare.

Dilansir GridOto dari Tribunjatim.com, kecelakan ini berawal saat kedua kendaraan berjalan searah dari arah utara ke selatan.

(Baca Juga : Kecelakaan Maut, Yamaha Mio GT Tabrak Bus Satu Orang Tewas Terlindas)

Posisi dump truk ada di depan sepeda motor, tak lama kemudian truk sampah tiba-tiba berhenti di badan jalan sebelah kiri.

Karena jarak sudah sangat dekat, sepeda motor yang tak dapat menghindar akhirnya menabrak truk sampah yang berhenti mendadak tersebut.

Anggota Unit Laka Polres Kediri, Aiptu Agus, menyebutkan, petugas telah melakukan olah TKP serta membawa korban ke rumah sakit.

"Sang supir truk sampah bernopol L 9091 AO atas nama Budi Sulistya (58) adalah warga Bima Nusa Tenggara Barat dan telah kami amankan," ujar Agus

(Baca Juga : Driver Ojol Dikeroyok Tukang Parkir Pakai Batu dan Anak Panah di Makassar, Ini Kronologinya)

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Sepeda Motor Tabrak Dump Truk yang Berhenti Mendadak di Desa Tertek Kediri, Satu Orang Tewas, http://jatim.tribunnews.com/2019/05/14/sepeda-motor-tabrak-dump-truk-yang-berhenti-mendadak-di-desa-tertek-kediri-satu-orang-tewas.

Editor : Hendra
Sumber : Tribunjatim.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa