Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Alami Pecah Ban, Minibus Mitsubishi Tertabrak Sedan di Tol Boyolali

Harun Rasyid - Senin, 13 Mei 2019 | 17:20 WIB
Mini bus terguling akibat pecah ban di Tol Boyolali, Jawa Tengah
Tribunjateng.com
Mini bus terguling akibat pecah ban di Tol Boyolali, Jawa Tengah

GridOto.com - Seorang tewas dan dua orang mengalami luka-luka akibat kecelakaan maut yang terjadi di ruas tol Boyolali jalur A Kilometer 483 Desa Metuk, Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Kecelakaan ini terjadi antara mini bus Mitsubishi bernopol G 1027 JB dan mobil sedan Toyota AD 8303 ED, penyebab insden ini akibat salah satu kendaraan mengalami pecah ban.

Dilansir GridOto dari Tribunjateng.com, Kanit Lakalantas Polres Boyolali, Ipda Utomo membeberkan awalnya minibus Mitsubishi yang melaju arah Semarang-Solo ini mengalami pecah ban di lokasi kejadian.

"Pecah ban, lalu terguling melintang di badan jalan, saat pengemudinya berupaya keluar tertabrak sedan yang melaju dari arah yang sama atau dari belakang," ujar Utomo.

(Baca Juga : Kecelakaan Fatal Honda Brio Ditubruk dan Menancap di Kolong Truk, Ini Kronologinya)

Dampak dari tabrakan tersebut pengemudi minibus terpental, tubuhnya jatuh di jalur arah sebaliknya yaitu arah Solo–Semarang, supir tersebut nahas tertabrak kendaraan tak dikenal lalu ia meninggal dunia di lokasi.

Supir bernasib malang tersebut diketahui bernama Ahmad Rukhi (40), warga Cluluk RT.14/4, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Sementara, penumpang minibus, Zulfa Abadi (25) dan Mubarok (50) selamat.

Mubarok terluka di bagian kepala belakang dan lecet bahu kiri sedangkan Zulfa hanya lecet di beberapa bagian, mereka diperbolehkan pulang setelah dirawat di rumah sakit.

Pengemudi sedan AD-8303-ED Joko Ariyanto (38)  terluka terluka nyeri dada dan memar di kepala sementara penumpang sedan, Alvaro Rafael (8) mengalami luka di bagian kepala.

(Baca Juga : Kecelakaan Maut, Yamaha Mio GT Tabrak Bus Satu Orang Tewas Terlindas)

Ipda Utomo juga menambahkan, korban yang mengalami luka-luka saat ini dalam perawatan di RSUD Dr. Moewardi Kota Solo.

Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul BREAKING NEWS: Pecah Ban di Tol Boyolali, Sopir Minibus Terpental Lalu Terlindas, http://jateng.tribunnews.com/2019/05/13/breaking-news-pecah-ban-di-tol-boyolali-sopir-minibus-terpental-lalu-terlindas?page=all.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Tribunjateng.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa