Kecelakaan Maut, Yamaha Mio GT Tabrak Bus Satu Orang Tewas Terlindas

Harun Rasyid - Minggu, 5 Mei 2019 | 07:10 WIB
Ilustrasi Kecelakaan
Tribunnews.com
Ilustrasi Kecelakaan


GridOto.com - Kecelakaan maut terjadi antara bus Primajasa dengan sepeda motor di Jalan RE Martadinata, Ciputat, Tangerang Selatan pada Jumat (3/5/2019) pukul 23.30 WIB akibat dari Kejadian ini seorang penumpang sepeda motor tewas di tempat kejadian.

Kejadian ini bermula saat sepeda motor Yamaha Mio GT bernopol B 4917 TOO yang membawa Dea Tantri dan dikendarai oleh Abdul Riad menyenggol bus Primajasa yang dikendarai Engkus dengan nopol B7185 TGA

Dilansir GridOto.com dari Tribunnews, Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin mengatakan, dari kecelakaan tersebut, Dea alias pembonceng sepeda motor harus kehilangan nyawanya.

"Tabrakan ini mengakibatkan pengendara dan pembonceng sepeda motor terjatuh dan pembonceng terlindas ban depan bus," jelas Lalu saat dikonfirmasi, sabtu (4/5/2019).

Baca Juga : Mengharukan, Suami Terus Peluk Istrinya Usai Meninggal Karena Kecelakaan Motor

Ia menjelaskan, awal mula kejadiannya ketika bus yang dikendarai Engkus keluar dari pool Primajasa sekitar pukul 23.30 WIB.

Kemudian, Abdul yang tengah membonceng korban tancap gas kendaraannya bermaksud untuk mendahului Bus Primajasa tersebut.

Karena tidak cukup ruang di sisi kanan untuk menyalip bus, motor yang dikendarai Abdul menyenggol sisi samping kanan depan bus yang membuat keduanya terjatuh.

Saat ini jenazah korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Senggol Bus Primajasa di Ciputat, Pemotor Terjatuh dan Penumpangnya Tewas Terlindas.
http://www.tribunnews.com/metropolitan/2019/05/04/senggol-bus-primajasa-di-ciputat-pemotor-terjatuh-dan-penumpangnya-tewas-terlindas.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra
Sumber : tribunnews

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa