Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Motors Tutup Penjualan Mobil Baru Hingga 700 unit Selama Pameran, Almaz Mendominasi

Muhammad Ermiel Zulfikar - Selasa, 7 Mei 2019 | 09:05 WIB
Ilustrasi. Susana di area test drive Wuling di ajang IIMS 2019
Dok. Wuling Motors
Ilustrasi. Susana di area test drive Wuling di ajang IIMS 2019

GridOto.com - IIMS 2019 kemarin untuk yang kedua kalinya PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) ikut mejeng di pameran tersebut.

Selama 11 hari pameran, merek asal Tiongkok ini berhasil membukukan 771 surat pemesanan kendaraan (SPK) dari 4 model mobil baru yang mereka tampilkan.

Bisa dibilang hasil tersebut ada kenaikan, jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang hanya di angka 500 unit.

Dian Asmahani, selaku Brand Manager Wuling Motors pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengunjung atas sambutan hangat yang diterima.

(Baca Juga : Bisa Booking Servis Hingga Cari Promo, Wuling Motors Hadirkan Aplikasi Mobile MyWuling+)

"Antusiasme pengunjung di booth dan area test drive kami rasakan selama event ini," ujar Dian dalam siaran resmi yang dikirimkan Wuling Motors, Senin (6/5/2019).

"Selain dapat melihat unit kami di area booth, Pengunjung juga bisa merasakan pengalaman test drive yang berbeda di area khusus yang telah kami siapkan," imbuhnya.

Dari total 771 SPK yang diterima Wuling, SUV pertama mereka yakni Almaz mendominasi dan jadi primadona merek asal Tiongkok tersebut dengan angka pemesanan sebanyak 380 unit.

Disusul oleh Wuling Cortez yang berhasil meraih posisi kedua pesanan terbanyak dengan 208 unit dan varían yang paling diminati adalah Cortez CT.

(Baca Juga : Wuling Lepas Cortez Turbo dengan Tiga Varian, Harga Mulai Rp 232 jutaan)

Lalu seri Confero harus puas di posisi ketiga dengan angka pesanan sebanyak 182 unit dan tipe yang paling dicari adalah Confero S.

Sedangkan kendaraan niaga ringan dari Wuling yakni Formo, hanya mencatatkan angka pesanan 1 unit saja selama pameran berlangsung.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa