Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuling Lepas Cortez Turbo dengan Tiga Varian, Harga Mulai Rp 232 jutaan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 26 April 2019 | 06:24 WIB
Wuling Cortez CT
Istimewa
Wuling Cortez CT

GridOto.com - Setelah memperkenalkannya pada 22 April 2019 kemarin, PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) akhirnya resmi umumkan harga untuk MPV terbaru mereka yakni Cortez CT di IIMS 2019.

Yup, MPV dengan mesin turbo ini hadir dalam tiga pilihan varian, dengan harga mulai dari Rp 232 juta hingga Rp 282 juta on the road DKI Jakarta.

"Cortez CT mengusung pengalaman berkendara yang berbeda serta penambahan fitur modern. Sejalan dengan semangat 'Drive For A Better Life'," papar Cindy Cai, selaku President Director Wuling Motors, Kamis (25/4/2019).

"Kami selalu berinovasi melalui produk maupun layanan, untuk membawa konsumen menuju kehidupan yang lebih baik. Kami berharap, varian terbaru ini bisa menjawab kebutuhan masyarakat," lanjutnya saat berada di kawasan Kemayoran, Jakarta.

(Baca Juga : Wuling Confero S ACT Hadir di IIMS 2019, Segini Harganya)

Sebagai informasi, Wuling Cortez CT yang mengusung tagline 'The New Advanced MPV' dibekali mesin 4 silinder 1.500 cc dengan Turbocharger keluaran Honeywell yang disalurkan ke roda depan (FWD).

Wuling Motors resmi umumkan harga Cortez CT
Istimewa
Wuling Motors resmi umumkan harga Cortez CT

Mesin tersebut sama seperti yang digunakan saudaranya yakni Wuling Almaz, yang mampu menghasilkan tenaga masimal 140 dk serta torsi 250 nm.

Cortez CT memiliki dua pilihan transmisi serta tiga pilihan varian, yaitu manual 6 percepatan yang hanya ada pada tipe C dan Continuously Variable Transmission (CVT) yang tersedia di tipe C dan L.

Beragam fitur kekinian juga disematkan, seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, hingga Emergency Stop Signal (ESS), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), dan Traction Control System (TCS).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa