Pihak Misterius Bakar Astrea Prima dan Scoopy di Garasi, Untung Penghuni Sigap Padamkan Api

Ditta Aditya Pratama - Kamis, 14 Maret 2019 | 20:45 WIB
Dua motor di garasi dibakar pihak tak dikenal
Busrah Ardans / Tribun Bali
Dua motor di garasi dibakar pihak tak dikenal

GridOto.com - Aksi pihak misterius yang melempar botol minyak yang dibakar ke sebuah rumah yang berada di Gang sempit Jalan Irawan, No. 1 Banjar Liligundi Ds. Ubung Kaja Denpasar berlangsung tiba-tiba dan bikin penghuni rumah kaget.

Akibatnya Honda Scoopy warna merah No. Pol DK 3659 DE milik Ngurah Putu Pratama, serta motor Honda Astrea Prima warna hitam No. Pol DK 5803 DT milik Putu Sunartawan terbakar.

Kobaran api tersebut diduga berasal dari botol kaca yang berisi bahan bakar minyak dengan sumbu yang ditemukan penghuni rumah di lokasi tersebut usai membakar dua motor.

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Ruddi Setiawan pun menggelar konferensi pers berkaitan dengan hal itu.

(Baca Juga : Keburu Emosi, Bus Tabrak Motor Langsung Dibakar, Padahal Belum Jelas Siapa yang Salah)

Ditanya mengenai kemiripan pola kejadian dengan beberapa peristiwa sebelumnya yang terjadi di sekitaran Jawa Tengah, dirinya mengatakan masih dalam rangka penyelidikan.

"Kita masih melakukan penyelidikan. Jangan dikaitkan, wilayah Denpasar ini kondisif sekali jangan dikaitkan seperti di daerah Jawa. Ini kita masih tahap penyelidikan, semoga dalam waktu dekat ini kita bisa mengungkap kasusnya," kata Ruddi di hadapan wartawan, Kamis (14/3/2019), sore tadi di Mako Polresta Denpasar.

Disinggung mengenai apakah benda tersebut merupakan sejenis molotov, ia belum bisa membenarkan.

Ruddi menekankan, bahwa benda tersebut merupakan botol yang berisikan minyak yang dilemparkan orang tak dikenal lalu membakar dua motor tersebut.

"Ada pengrusakan dua unit sepeda di pagi hari dengan cara melempar dua botol, yang satu kaca, yang satu dari plastik diduga berisi minyak. Sementara kita lakukan lab untuk mengetahui minyak apa yang terkandung di dalam botol tersebut sehingga mengakibatkan kebakaran pada sebagian sepeda motor itu.

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Tribun Bali

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X