Kelakuan Orang Gila Bikin Polisi Repot, Motor Jadi Terbakar Gara-gara Jerami

Ditta Aditya Pratama - Sabtu, 2 Maret 2019 | 15:26 WIB
Orang gila bakar jerami bikin sebuah motor terbakar di Demak
IST / Tribun Jateng
Orang gila bakar jerami bikin sebuah motor terbakar di Demak

GridOto.com - Ternyata polisi juga bisa dibikin repot gara-gara jerami hasil panen di Desa Wonosekar Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Itu karena jerami hasil panen yang berada di pinggir jalan dibakar oleh orang gila sehingga mengebulkan asap tebal dan menghalangi pandangan di jalan raya.

Akibatnya sebuah Yamaha Xeon yang ditumpangi Siti Arifatul Faiyah (29) kehilangan kendali dan langsung terjatuh di area jerami yang terbakar.

Anggota Polsek Karangawen Aiptu Sumarno bersama anggota Damkar padamkan api yang membakar sepeda motor dan membawa barang bukti ke Mapolsek Karangawen meski kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

(Baca Juga : Cegah Motor Terbakar, Ini Beberapa Hal yang Perlu Diperhatikan)

Kapolsek Karangawen AKP Sucipto mengatakan kejadian motor terbakar itu disebabkan jerami yang dibakar oleh orang gila di pinggir jalan raya Desa Wonosekar tepatnya sebelah timur SMP 2 Karangawen.

"Bermula dari adanya asap jerami yang dibakar di pinggir jalan mengakibatkan jarak pandang terbatas dan mengakibatkan kecelakaan beruntun dan seorang pengendara sepeda motor
Yamaha Xeon terjatuh ke arah kiri tepat di jerami dan terbakar habis," ungkapnya saat ditemui tribunjateng di kantor Polsek Karangawen, Jumat (1/3/2019).

Sucipto menjelaskan kejadian akibat asap tebal dari terbakarnya jerami membuat sejumlah pengendara berjalan pelan karena terbatasnya jarak pandang.

Namun saat ketika hendak berjalan pelan, sepeda motor milik Siti ditabrak dari belakang oleh dua pengendara lainnya. Benturan yang cukup keras, sepeda motor yang dikendarai oleh Siti Arifatul yang posisinya berada di depan terjatuh ke sebelah kiri jalan dan tepat di atas jerami yang terbakar.

(Baca Juga : Tersangka Pembakaran Cover Bodi Mobil Ditangkap Polisi Cilacap, Toyota Kijang Nyaris Terbakar)

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X