Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Laku Sampai 115 Ribu Unit, Mitsubishi Masih Punya 'Hutang' ke Konsumen Xpander

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 14 Februari 2019 | 09:30 WIB
Mitsubishi Xpander
Dok. MMKSI
Mitsubishi Xpander

GridOto.com - Sejak diluncurkan pada Agustus 2017 silam, Mitsubishi Xpander sukses catatkan angka penjualan hingga mencapai lebih dari 115.000 unit saat ini.

Bisa dibilang sebuah pencapaian yang impresif untuk sebuah mobil yang umurnya belum mencapai 2 tahun di Tanah Air.

Meski begitu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) nampaknya masih punya 'hutang' pengiriman unit ke beberapa konsumen Xpander.

Seperti yang diungkapkan oleh ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division MMKSI.

(Baca Juga : Terlaris di Mitsubishi, Ini Tiga Wilayah Terbesar Penjualan Xpander) 

"Melihat capaian ini, tentunya kami akan terus berupaya untuk melanjutkan kesuksesan Xpander dengan memberikan layanan terbaik untuk konsumen," ujar Irwan dalam siaran resmi Mitsubishi, Rabu (13/2/2019).

"Salah satunya ialah dengan menangani waktu tunggu pemesanan atau inden, di mana hingga saat ini sudah mendekati 100.000 unit Xpander yang telah dikirimkan kepada konsumen," imbuhnya.

Dengan begitu, secara tidak langsung Mitsubishi masih ada hutang sekitar 15 ribuan unit  Xpander yang belum dikirimkan .

Tentu inden ini menjadi 'pekerjaan rumah' yang harus segera dikerjakan oleh Mitsubishi, guna menjaga kepercayaan konsumennya.

(Baca Juga : Enggak Cuma Gratis Servis, Ini Keuntungan Lain Pembelian Xpander)

"PT MMKSI dan PT MMKI terus berupaya untuk dapat memenuhi permintaan konsumen," tulis pihak Mitsubishi dalam siaran resminya.

"Dengan upaya mengurangi masa inden, diharapkan di tahun 2019 ini konsumen dapat dengan lebih mudah untuk mendapatkan produk dan juga layanan Mitsubishi Motors di Indonesia," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa