Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ratusan Anggota Komunitas Xpander Adakan Aktivitas Tour de Happiness

Muhammad Ermiel Zulfikar - Sabtu, 26 Januari 2019 | 14:30 WIB
Pelepasan aktivitas Tour de Happiness yang diakan komunitas X-MOC di Dealer Mitsubishi Srikandi Berian Motor, Alam Sutera, Banten.
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Pelepasan aktivitas Tour de Happiness yang diakan komunitas X-MOC di Dealer Mitsubishi Srikandi Berian Motor, Alam Sutera, Banten.

GridOto.com - Ratusan pengguna dan anggota dari Komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC) adakan aktivitas bertajuk Tour de Happiness.

Sony Eka Putra, selaku Ketua Umum X-MOC mengungkapkan, kurang lebih 350 mobil Xpander dari berbagai wilayah siap memadati Summarecon Mall Serpong, Banten.

Aktivitas tersebut sekaligus memeriahkan acara penutup yang diadakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yakni Tons of Real Happiness (ToRH) ke-9 yang diadakan pada 25 Januari hingga 27 Januari 2019.

"Kurang lebih 350 kendaraan Xpander dan lebih dari 600 orang akan hadir berserta keluarga untuk menikmati wahana maupun acara yang disajikan ToRH," ujar pria yang akrab disapa Sonny ini saat berada dikawasan Tangerang, Banten, Sabtu (26/1/2019).

(Baca Juga : Rayakan Hari Jadi Pertama, Komunitas X-MOC Layaknya Sudah Lama Berdiri) 

"Member X-MOC yang berpartisi ini merupakan bagian dari Pengda Jakarta, Jawa Barat, dan Banten. Nantinya itu datang dari Jabodetabek dan kota-kota lain seperti Bandung, Cirebon, Cilegon, Serang, Sukabumi, dan Purwakarta," lanjutnya.

Sonny menambahkan, di acara itu mereka juga bakal menampilkan 6 unit Xpander modifikasi hasil kreatifitas anggotanya, mulai dari modifikasi eksterior ringan hingga modifikasi ekstrem.

Komunitas X-MOC adakan aktivitas bertajuk Tour de Happiness
Muhammad Ermiel Zulfikar/GridOto.com
Komunitas X-MOC adakan aktivitas bertajuk Tour de Happiness

Selain itu, beragam acara serta lomba-lomba menarik telah mereka siapkan guna memeriahkan acara tersebut.

"Sejak pertama kali Xpander ToRH diselenggarakan X-MOC secara aktif telah berpartispasi di acara tersebut hingga event ke-8 di Bandung pada pertengahan Desember 2018," tambah Sonny lagi.

"Kami berharap, acara seperti ini akan terus diadakan oleh pihak Mitsubishi Motors, termasuk program-program terbaru dari MMKSI khususnya Xpander untuk bisa memberikan sinergi yang baik antara kostumer dengan pihak APM," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa